http://www.kapanlagi.com/
Thu, 15 Mar 2012 14:53:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Momo Geisha Kepincut Kharisma Ariel?

Kharisma yang terpancar dalam diri Ariel Peterpan membuat banyak wanita terpana. Momo Geisha yang diisukan dekat dengan Ariel pun mengakui kharisma yang dimiliki oleh mantan suami Sarah Amelia itu.


Momo Geisha Kepincut Kharisma Ariel?

Kharisma yang terpancar dalam diri Ariel Peterpan membuat banyak wanita terpana saat berhadapan dengan vokalis tersebut. Momo Geisha yang diisukan dekat dengan Ariel pun mengakui kharisma yang dimiliki oleh mantan suami Sarah Amelia itu. Momo juga mengungkap bukan hanya dirinya yang mengakuinya kharisma Ariel yang menarik hati wanita.

" Kayaknya bukan gua doang deh, semua perempuan juga bilang Ariel menarik lah. Tapi jangan bikin judul Ariel bikin Momo menarik, gue hajar lo.. Hahaha," ujar Momo sambil bercanda dengan wartawan yang menemuinya di Margasatwa 45 Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (14/03).

Hanya saja ketika ditanya apakah Ariel type pria idaman Momo? Wanita yang memiliki nama lengkap Navora Morina Sinaga ini tidak mau menjawab, karena pertanyaan tersebut ia anggap menjebak dirinya untuk bercerita lebih jauh tentang kedekatan dengan Ariel. Walaupun begitu, Momo mengakui jika dirinya kagum dengan Peterpan dari sisi karakter musik dan lagu.

" Nggak mau gua jawab, menjebak ah. Menjebaaakkk. Mancing terussss. Aku memang mengidolakan Peterpan, aku suka karakter soundnya. Semua lagunya seneng dengan Peterpan. Aku nggak mau terlalu bahas soal pribadi sih. Kalau soal Peterpan-nya sih ayok. Aku ga mau," jelas Momo. (kpl/buj/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    269 respon
  2.  
    25 %
    Berhenti menjadi artis
    435 respon
  3.  
    49 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    870 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    190 respon

Total Respon: 1.764
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft