http://www.kapanlagi.com/
Fri, 03 Feb 2012 14:21:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Posan Dan KK Band Sumbang Korban Kebakaran

Apa yang dilakukan oleh mantan drumer Kotak yang kini menjadi anggota band Winner, Posan memang patut ditiru. Bersama dengan grup band yang diproduserinya, KK Band, Posan turut memberikan sumbangan kepada korban kebakaran di daerah Pademangan, Jakarta Utara, Kami (02/02).


Posan Dan KK Band Sumbang Korban Kebakaran

Apa yang dilakukan oleh mantan drummer Kotak yang kini menjadi anggota band Winner, Posan memang patut ditiru. Bersama dengan grup band yang diproduserinya, KK Band, Posan turut memberikan sumbangan kepada korban kebakaran di daerah Pademangan, Jakarta Utara, Kami (02/02).

Lain halnya dengan vokalis grup band KK, Cobra yang mengaku dekat dengan para korban kebakaran. Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Kampung Muka RT 09 RW 04 Pademangan, Jakarta Utara, pada Sabtu (14/01) lalu, menelan satu orang korban jiwa. Menurut vokalis yang pernah bertahun-tahun menjadi preman tersebut, dia sempat tinggal di Kampung Muka pada tahun 1992 silam.

Dalam kegiatannya, bersama gitarisnya Iram dan band Winner yang dimotori Posan, Cobra ikut memberikan santunan kepada sejumlah warga korban kebakaran di sekitar Kampung Muka. Selain memberikan bantuan, KK band juga naik panggung dan menghibur sekitar 225 kepala keluarga korban kebakaran.

" Apa yang kita lakukan ini merupakan sebuah kegiatan sosial. Kita juga didukung oleh Pak Prabowo Subianto dan Pak Hercules dalam memberikan bantuan ini. Tidak banyak, tapi KK Band juga mau berbagi," kata Cobra saat ditemui di lokasi acara.

Cobra dengan KK band adalah nama baru di dunia musik. Namun, Cobra sebagai tangan kanan Hercules, bukan lagi nama asing di dunia hitam. Tahun 2010, Cobra memutuskan untuk beralih profesi.

Karena menyukai dunia musik, pemuda bertubuh kecil itu pun membentuk sebuah band yang diberi nama KK band. Lewat band ini, Cobra sepenuhnya dibantu oleh gitarisnya Iram (mantan band U'Camp), dan ex drummer Kotak, Posan. Posan-lah yang melihat bakat besar Cobra dan memberikan lagu Masa Lalu sebagai single perdana KK band. (kpl/adt/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    253 respon
  2.  
    25 %
    Berhenti menjadi artis
    408 respon
  3.  
    49 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    806 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    178 respon

Total Respon: 1.645
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft