http://www.kapanlagi.com/
Thu, 02 Feb 2012 17:47:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Jupe: Pasti Ada Black Campaign!

Walau sempat digosipkan tewas dalam satu kecelakaan, rupanya Julia Perez tak lantas mengumbar emosi. Wanita yang akrab disapa Jupe ini justru menyikapinya dengan positif.


Jupe: Pasti Ada Black Campaign!

Walau sempat digosipkan tewas dalam satu kecelakaan, rupanya Julia Perez tak lantas mengumbar emosi. Wanita yang akrab disapa Jupe ini justru menyikapinya dengan positif.

Ketika ditemui dalam acara preview film RUMAH BEKAS KUBURAN di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jaksel, Rabu, (1/2), wanita yang belakangan sering membintangi film horor ini mengaku sudah menduga ada beberapa pihak yang sengaja menyebarkan gosip tak menyenangkan ini.

" Pasti ada black campaign. Menyikapinya dengan positif, sebagai doa. Kalau fokus positif dapat kebaikan juga," ujar Jupe tenang menanggapi death hoax yang baru saja terdengar santer.

Walau kabar dirinya yang tewas dalam satu kecelakaan cukup menakutkan, kekasih pesepakbola Gaston Castano ini tak menganggap hal ini sebagai ancaman. Jupe justru menerimanya sebagai doa panjang umur bagi dirinya dan sang kekasih.

" Bukan ancaman tapi orang iseng. Bercandanya kasar. Alhamdulillah aku masih sehat-sehat aja. Panjang umur, sehat dikasih kesempatan membahagiakan orang banyak," lanjutnya.

" Dunia perfilman indonesia kembali kehilangan, setelah kemarin Ade Namnung, hari ini Julia Perez meninggal dunia di jalan tol Darmo satelit km 46, Jupe dikabarkan meninggal di tempat. Dia bersama pacarnya, Gaston Castano saat akan menuju ke bandara internasional Juanda untuk bertolak ke Jakarta setelah berlatih di team sepak bolanya, Gresik United. Gaston mengalami patah tulang tetapi nyawanya masih mampu diselamatkan. Dikabarkan taxi yang dinaikinya mengalami pecah ban dan menabrak truk container milik PT Meratus. Sampai kabar ini disampaikan, korban tewas dan selamat sudah berada di RS RKZ Surabaya. Sumber E.100 Suara Surabaya," bunyi isi BBM yang tersebar luas di kalangan media dan selebritis.

Dalam kesempatan yang sama Jupe juga menampik kabar yang menyebutkan dirinya berada di Surabaya, seperti bunyi hoax yang tersebar. " Kemarin Senin abis dari Surabaya, diantar Gaston pulang jam 11 siang. Abis nonton bola, Gaston main," pungkasnya. (kpl/uji/mae)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    863 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    154 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    832 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.906 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    611 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    744 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    888 respon

Total Respon: 6.998
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft