http://www.kapanlagi.com/
Thu, 29 Dec 2011 09:12:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Yasmine Wildblood Santai Tanggapi Foto Mesra

Foto mesra nan panas dari pesinetron Yasmine Wildblood bersama mantan pacarnya tersebar di internet. Foto tersebut disebarkan oleh penggemar pesinetron Baim Wong, yang kini menjadi kekasih Yasmine. Lalu bagaimana tanggapan pemain film TERTIPU LARIS MANIS tersebut mengenai tersebarnya foto-foto hot-nya?


Yasmine Wildblood Santai Tanggapi Foto Mesra

Foto mesra nan panas dari pesinetron Yasmine Wildblood bersama mantan pacarnya tersebar di internet. Foto tersebut disebarkan oleh penggemar pesinetron Baim Wong, yang kini menjadi kekasih Yasmine. Lalu bagaimana tanggapan pemain film TERTIPU LARIS MANIS tersebut mengenai tersebarnya foto-foto hot-nya?

Ketika ditemui di lokasi syuting sinetron ANUGERAH di Persari 2 Ciganjur Jagakarasa, Jakarta Selatan, Rabu (28/12). Yasmine tampak santai foto-foto mesra tersebut tersebar.

" Aku nyantai banget ya, dengan beredarnya foto-foto itu tersebar, dengan adanya fans-fans Baim yang gak suka sama aku dan gak setuju menurut aku wajar banget," ucapnya.

Bintang dari sinetron PUTRI YANG DITUKAR ini malah mengaku hubungannya dengan Baim semakin erat, pasca tersebarnya foto tersebut. " Menurut aku gini, yang menjalani hubungan kan aku dan Baim dan bukan mereka. Jadi kalau mereka mau membenci aku seperti apapun toh mereka kan tidak di sekitar aku, dan itu mungkin akan membuat hubungan aku dan Baim lebih kuat ya, dengan dikasih adanya cobaan ini," tambahnya.

Selain itu foto adegan ciuman tersebut bagi Yasmine terbilang cukup wajar. Terutama saat itu bintang kelahiran 11 Maret 1993 tersebut memang masih berpacaran dengan Daniel Schuldtz dan Marcell Darwin.

" Dengan beredarnya foto aku dengan mantan aku, itu kan bukan foto-foto aku sekarang, bukan di saat aku sama Baim. Itu bukan selingkuhan gue. Kalau di mata orang foto-foto itu kurang enak dilihat cuman kita memang lagi pacaran. Menurut gue wajar lah orang cuma cium pipi. Kalau menurut gue orang pacaran cium pipi atau cium jidat itu sangat wajar ya," ungkapnya.

Yasmine juga mengaku dirinya tidak jengkel foto-foto 'liar'-nya tersebar. " Jengkel sih nggak, sebel pun juga nggak. Ya aku bilang dengan terjun ke dunia ini pun kita harus terima risikonya. Gak usah pacaran ama Baim deh, kita main sinetron aja artis-artis lain banyak yang gak suka sama gue, sama dengan artis-artis lain banyak yang suka dan nggak," tandasnya. (kpl/buj/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    370 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    604 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.311 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    283 respon

Total Respon: 2.568
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft