http://www.kapanlagi.com/
Sat, 17 Dec 2011 22:01:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Dorce Akan Bawa Dangdut ke Amerika

Sebenarnya sangat berat untuk dilakukan Dorce Gamalama untuk meninggalkan Indonesia yang sudah menjadi tempat tinggal sepanjang hidupnya. Namun sebuah keinginan yang kuatnya, artis serba bisa ini ingin mengembangkan karirnya di Amerika.


Dorce Akan Bawa Dangdut ke Amerika

Sebenarnya sangat berat dilakukan Dorce Gamalama untuk meninggalkan Indonesia yang sudah menjadi tempat tinggal sepanjang hidupnya. Namun sebuah keinginan yang kuatnya, artis serba bisa ini ingin mengembangkan karirnya di Amerika.

" Berat! di Amerika juga kan tanah Tuhan, di mana saya pergi akan tetap tanah Tuhan, ninggalin anak-anak, ninggalin orang-orang yang saya sayang," ungkap Dorce dengan air mata bercucuran.

Dorce yang ditemui usai tapping Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2011), akan hijrah ke Amerika awal tahun depan, dan tidak bisa berjanji apakah nantinya akan pulang kembali ke Indonesia atau tidak.

" Aku nggak tahu apa akan balik apa nggak. Aku ke Amerika bukan mencari suaka politik karena negaraku masih aman. Insya Allah kalau saya pulang akan membangun masjid lagi. Mudah-mudahan saya bisa eksis dengan gaya yang berbeda. Sujud syukur begitu sampai di airport sana," terangnya.

Dorce sendiri sudah empat kali ke Amerika, kali pertama pada tahun 1973. Namun niatnya kini untuk berkarir, menawarkan kemampuan di panggung entertainment internasional, termasuk musik dangdut.

" Saya akan menyumbang beberapa lagu, saya ingin tunjukkan kemampuan dan gaya saya. Saya ingin tunjukkin lagu dangdut dan musik Indonesia. Sudah lama pengen begitu, mungkin Tuhan kasihnya harus aku menjalani ini itu dulu. Pada saat pulang aku ingin sukses," ungkap Dorce optimis.

Dia juga sadar yang akan dilakukan penuh dengan risiko dan tidak mesti mengantongi keberhasilan. Karenanya dirinya belum berani berjanji banyak. Namun segala kemampuannya akan akan dipertaruhkan untuk karir nantinya.

" Saya tak ingin berjanji muluk-muluk. Saya yakin saya bisa, saya belum tahu, saya masih mampu untuk tetap eksis. Di sana akan saya bawa 40-an lagu ciptaan saya, siapa tahu ada yang mau," ungkapnya. (kpl/ato/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.529 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.805 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    708 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.594 respon

Total Respon: 5.636
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft