http://www.kapanlagi.com/
Sat, 03 Dec 2011 13:05:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Ultah ke-4, 'INBOX' Hadir 10 Jam Dengan Ratusan Selebritis

Rangkaian musik sepanjang hari bakal dihelat SCTV, Sabtu (3/12). Gelaran secara live yang dimulai pagi hingga malam ini terkait dengan HUT ke-4 acara musik INBOX.


Ultah ke-4, 'INBOX' Hadir 10 Jam Dengan Ratusan Selebritis

Rangkaian musik sepanjang hari bakal dihelat SCTV, Sabtu (3/12). Gelaran secara live yang dimulai pagi hingga malam ini terkait dengan HUT ke-4 acara musik INBOX.

Selain musik, kegiatan sosial dan edukasi juga diadakan di Pasar Modern Karawaci Tangerang. Lebih kurang 70 penampil akan memperlihatkan performancenya dalam empat sesi.

Di mana INBOX pagi akan digelar jam 06.30 - 09.00 WIB, INBOX Siang pukul 13.30-14.30 WIB, INBOX Petang pukul 15.00-17.00 WIB dan INBOX Malam pukul 22.00-01.00 WIB.

Menurut Al Moenir Rahmat, Executive Produser SCTV, selain menampilkan musik Inbox spesial 4 kali dalam sehari, ulang tahun INBOX kali ini juga akan diisi dengan acara bakti sosial bersama Pundi Amal SCTV dengan mengadakan donor darah, pengobatan gratis, dan sunatan massal, serta lomba lukis untuk anak-anak.

" Tak hanya itu, dalam acara ini juga akan ditampilkan parade magic, parade dance, pertunjukan enggrang, perlombaan mirip Gading Marten, Jump Steel, dan Shuffle Dance" ujarnya melalui email, Jumat (2/11).

Ditambahkan, pada acara tersebut juga akan diputarkan video flash-back INBOX dari tahun pertama program ini mengudara hingga tahun keempat termasuk kedatangan para mantan host Inbox.

" Mereka akan hadir memeriahkan perhelatan ini semisal Asti Ananta, Andhara Early, Ayu Astari, Dimas Beck, Ivan Gunawan, Haykal Kamil, Kevin Julio, Tyas Mirasih, Tarra Budiman, Darius Sinathrya, dan lain-lain," ucapnya lagi.

Sementara itu deretan musisi ternama akan tampil di Inbox spesial HUT ke-4. INBOX pagi menampilkan Wali, Cherry Belle, Indah Dewi Pertiwi, 5 Bidadari, 6 Stars, Super7, 3C (Trisi), Lollypop, The Junas Monkey, Cinta Kuya ft. Uya Kuya, Umay, Blink, Budi Doremi, D Masiv, Geisha, Max5.

INBOX siang dimeriahkan : Goliath, Killing Me Inside, Luna Maya, Armada, Potenzio ft. VJ Daniel, Melinda, Repvblik, Coboy Junior, Gading Marten, Treeji, Fame, Super9boyz, Speed.

Untuk INBOX petang, pengisi acaranya Dragon Boyz, Tina With D Girls, Hello, Hitz, T2, Vicky Shu, Soulmatch, Vidi Aldiano, Zivilia, Matta, The Biang K Rocks, Winner, Ussy + Andhika.

Dan puncak HUT INBOX di malam hari diisi Kotak, Ayu Ting Ting, Syahrini, Slank, Cherry Belle, SMASH, Indah Dewi Pertiwi, 7 Icons, Ridho Rhoma & Sonet2 Band, XO IX, Last Child, Teamlo dan Gavin Jackson. (kpl/dis/aia)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    391 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    642 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.366 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    299 respon

Total Respon: 2.698
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft