http://www.kapanlagi.com/
Fri, 10 Aug 2012 05:00:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Ariel Enggan Bahas Masalah Pribadi

Buku Kisah Lainnya bercerita tentang perjalanan hidup Ariel ketika melalui hari gelap pasca dirinya terbelit kasus video porno.


Ariel Enggan Bahas Masalah Pribadi

Buku Kisah Lainnya bercerita tentang perjalanan hidup Ariel ketika melalui hari-hari di tahanan. Saat ditanya apakah dia juga membahas kisah gelapnya soal kasus video mesum, Ariel terlihat enggan berkomentar.

" Mudah-mudahan sih ada, bukan gitu ya, saya males bilang. Saya males, ngomongin yang kemarin, gak perlu. Saya gak usah omongin. Saya harap mudah-mudahan terjadi (perubahan) tanpa saya harus ngomong tapi orang bisa lihat. Ada pengalaman terjadi, dan itu secara sadar atau tidak bisa mengubah cara pandang saya. Gak usah saya bilang, " ujar Ariel saat ditemui di peluncuran buku Kisah Lainnya, di FX Lifestyle, Kamis (9/8)

Ketika ditanyakan lebih lanjut mengenai kedekatannya dengan Alea, putri semata wayang dari perkawinan dengan Sarah, Ariel lagi-lagi tampak enggan berbagi.

" Saya gak bisa cerita banyak soal ini. Saya bisa bilang hubungannya baik-baik aja. Gak ada masalah. Kapan dan di mana ketemu gak perlu saya cerita. Sejauh ini saya baik-baik aja. Hubungan saya masih seperti dulu " tegas Ariel. (kpl/buj/adt/abs)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    431 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    701 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.534 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    345 respon

Total Respon: 3.011
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft