http://www.kapanlagi.com/
Wed, 17 Oct 2012 04:34:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Ardina Rasti Dikabarkan Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacar

Artis cantik Ardina Rasti dikabarkan telah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Eza Gionino. Isu ini berawal dari tweet sahabat Rasti, Sharena, di akun Twitter nya. Ia mengungkapkan sesuatu yang mengartikan kekesalannya, karena sahabatnya menjadi korban kekerasan.


Ardina Rasti Dikabarkan Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacar

Artis cantik Ardina Rasti dikabarkan telah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Eza Gionino. Isu ini berawal dari tweet sahabat Rasti, Sharena, di akun twitter-nya. Ia mengungkapkan sesuatu yang mengartikan kekesalannya, karena sahabatnya menjadi korban kekerasan.

" Buat gue, cowo yang melakukan kekerasan fisik apapun terhadap cewek itu banci! Apalagi kalo ceweknya ga ngelawan, cuma nangis-nangis minta tolong," tulis Sharena lewat aku pribadinya @MissSharena.

Akibat kabar ini, orang tua Rasti pun angkat bicara. Namun, tak banyak yang bisa disampaikan oleh ibunda Rasti. “Kalau masalah itu langsung ditanyakan aja ya ke Rasti, karena saya ngga mau ikut campur urusan Rasti. Sebagai orang tua, saya hanya bisa mendukung yang terbaik buat dia," ujar Erna Santoso, ibunda Rasti saat dihubungi Selasa (16/10).

Sampai saat ini, Eza sendiri belum bisa dimintai keterangan soal kabar yang beredar ini. Saat KapanLagi.com coba menghubungi melalui ponselnya, sayang tidak ada jawaban dari Eza. (kpl/ben/faj)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    587 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    972 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.204 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    517 respon

Total Respon: 4.280
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft