http://www.kapanlagi.com/
Mon, 09 Jul 2012 00:40:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Aqiqah, Anak Ustad Guntur Bumi - Puput Melati Batal Dibotakin

Meski dadakan, acara aqiqah anak Ustad Guntur Bumi dengan Puput Melat, Azzahra Assyila Rahma berjalan lancar.


Aqiqah, Anak Ustad Guntur Bumi - Puput Melati Batal Dibotakin

Seharusnya dalam prosesi aqiqah anak pasangan Guntur Bumi dan Puput Melati, Azzahra Assyila Rahma bakal dipotong habis rambutnya. Namun, karena merasa sayang dengan rambut yang dianggap bagus, keduanya pun batal untuk memangkas habis rambut tersebut.

" Sebenarnya sih kepenginnya digundulin, tapi kok sayang, makanya setiap pagi ya dikasih minyak rambut biar lebat," ujar Ustad Guntur Bumi usai acara Aqiqahan anaknya di kediamannya di Jalan Kesehatan, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7).

Saat ini, antara Ustad Guntur dan istrinya, Puput Melati, dalam merawat anaknya sedikit berbagi tugas. " Kita bagi-bagi tugas dalam merawat anak. Saya kerja dia yang ngurus anak," ujarnya lantas tertawa.

Lalu bagaimana dengan Puput, apakah dirinya tidak merasa kerepotan? " Nggak kok, nggak repot, capeknya sih capek senang. Ada mainan baru. Tanggung jawab baru jadi ibu," ujar Puput yang ingin terus memberikan ASI eksklusif pada anaknya.

Prosesi aqiqah sendiri memang sedikit dadakan. Pasalnya, dari jadwal yang sudah ditentukan, seharusnya berlangsung tanggal 11 Juli mendatang. " Rencana awalnya sih tanggal 11 Juli menyamakan waktu. Soalnya kan kemarin lahir tanggal 11 Juni. Tapi ternyata tanggal 9, 10, 11 Juli ada jadwal syuting di televisi swasta buat ramadhan. Takutnya kalau hari kerja susah ngumpulinnya. Allhamdulillah kita sebagai orang tua sudah bisa melaksanakan kewajiban aqiqah ini," ujar Ustad Guntur yang sedang menunggu kedatangan ibunya akibat acara mendadak tersebut.

(kpl/adt/abs)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    622 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.047 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.357 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    550 respon

Total Respon: 4.576
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft