http://www.kapanlagi.com/
Mon, 24 Dec 2012 21:58:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Aliya Rajasa Jalani Persalinan Normal

KAPANLAGI.COM - Pasangan Edie Baskoro dan Aliya Rajasa dikarunia seorang bayi mungil dan lucu. Proses persalinan pun berjalan dengan normal dan cepat.


Aliya Rajasa Jalani Persalinan Normal

KAPANLAGI.COM - Pasangan Edie Baskoro dan Aliya Rajasa dikarunia seorang bayi mungil dan lucu. Keduanya pun mengucap syukur karena persalinan berjalan dengan normal dan cepat.

" Maaf agak telat. Semoga hasil dari preskon jadi berita yang baik. Puji dan syukur, karena tepat 24 Des 2012 saya Edie Baskoro dan istri, Siti Ruby Aliya Radjasa telah diberikan anugerah terindah dari Allah SWT. Tepat pukul 00.01 istri saya melahirkan putra pertama dalam keadaan sehat dengan persalinan normal," ujar pria yang disapa Ibas ini saat jumpa pers di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/12).

Persalinan yang dijalani Aliya berlangsung normal. Sampai akhirnya, baik ibu dan bayinya diberikan kesehatan yang luar biasa. " Dibantu spirit dan semangat juang, tim medis, persalinan baik dan lancar. Bagi ibu n baby-nya diberikan kesehatan luar biasa," sambung Ibas.

Lalu, berapa berat dan panjang anak Ibas dan Aliya ini? " Beratnya 3,35 kilo, dan panjangnya 50 cm. Mudah-mudahan, kami dari Jawa, wethon putra kami Senin pahing, insya Allah memberikan kelancaran dan kebaikan bagi putra kami," pungkasnya. (kpl/adt/dis/adb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    417 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    678 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.472 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    330 respon

Total Respon: 2.897
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft