Tue, 22 Jan 2013 17:37:49 GMT | By Alung, PlasaMSN
G&B Guitars Gitar Batik Pertama

Gitar batik pertama



Gitar batik pertama (© Koleksi G&B)
Next
Previous
Previous
  • Gitar batik pertama (© Koleksi G&B)
  • Gitar batik pertama (© Koleksi G&B)
  • Gitar batik pertama (© Koleksi G&B)
  • Gitar batik pertama (© Koleksi G&B)
  • Gitar batik pertama (© Koleksi G&B)
  • Gitar batik pertama (© Koleksi G&B)
Next
Koleksi G&B Show Thumbnails
Previous1 of 6Next
Bagikan Galeri ini

G&B Guitars di buat dengan penuh dedikasi dan passion terhadap gitar, dengan proses membatik lukis menggunakan canting dan lilin di Yogyakarta. G&B Guitars dilengkapi dengan kualitas yang luar biasa dan kenyamanan yang tepat untuk gitaris profesional dan juga kolektor.

Ide melukis Batik pada gitar listrik pertama kali datang dari, Haryo Sasongko (Kongko), 15 tahun yang lalu. Dimulai dengan meng-custom dari beberapa koleksi gitar milik sendiri, berjalan dari ide tersebut yang pada akhirnya mendapatkan respon cukup baik dari colleagues. Dari inspirasi itu akhirnya terciptalah "produksi asli" ​​gitar listrik, Kongko mulai membuat gitar listrik sendiri dengan spesifikasi dan desain sendiri, dari proses yang cukup panjang lahirlah produk pertama, yang kemudian ia namakan sebagai G&B Guitars.

G&B Guitars tidak berhenti di situ saja. Alasannya bukan hanya ingin melukis desain batik yang indah pada gitar listrik, tapi mereka juga mencoba untuk membuat masing-masing gitar untuk memenuhi standar permintaan gitaris profesional. Oleh karena itu mereka bekerja keras untuk mengembangkan desain yang membawa kenyamanan dan great playability.

Akhirnya, setelah 10 tahun dari apa yang di sebut " program penelitian dan pengembangan", pada tahun 2011 produksi gitar G&B mendapatkan masukan yang positif dari beberapa musisi/pemain gitar dan kolektor seni. Yang kemudian di ciptakan juga G&B Guitars Bass di tahun tersebut.

Di tahun yang sama proses legalisasi G&B Guitars pun dimulai. Yang akhirnya pada hari ini G&B Guitars  adalah merek dan juga sebuah perusahaan yang terdaftar dan didirikan di bawah nama PT.Gitar Batik Produkutama.

0Komentar

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    413 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    675 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.456 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    327 respon

Total Respon: 2.871
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Galeri Foto Lainnya

video

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft