Fri, 07 Sep 2012 15:16:36 GMT | By Fachrul Adcha / PlasaMSN Entertainment
Keluarga Kardashian atau Hilton?

Keluarga Kardashian



Keluarga Kardashian (© Reuters/EPA)
Next
Previous
Previous
  • Keluarga Kardashian (© Reuters/EPA)
  • Keluarga Kardashian (© Reuters/EPA)
  • Keluarga Kardashian (© Reuters/EPA)
  • Keluarga Kardashian (© Reuters/EPA)
  • Keluarga Kardashian (© Reuters/EPA)
  • Keluarga Kardashian (© Reuters/EPA)
  • Keluarga Kardashian (© Reuters/EPA)
  • Keluarga Kardashian (© Reuters/EPA)
Next
Reuters/EPAShow Thumbnails
Previous1 of 74Next
Bagikan Galeri ini

Mengapa keluarga Kardashian? Mengapa pertengkaran anak-anaknya dan kebiasaan belanja dan jadwal perawatan tubuhnya menjadi daya tarik dunia? Mengapa Kim,yang paling dikenal karena empat tahun lalu untuk membuat video seks, menjadi orang keempat yang paling banyak dicari di Google pada 2010 (di belakang Justin Bieber, Katy Perry, dan Selena Gomez)? Dan mengapa, meskipun mata setengah rakyat Amerika sudah melihat mereka namun masih memuja keluarga tersebut hanya karena terkenal?

"Kami hanya keluarga besar dengan banyak drama dan masalah, dan ada seseorang di sini yang dapat membuat orang merasakan hal yang sama," kata ibu berusia 55 tahun dari enam anak (Kourtney, 31, Kim, 30, Khloe , 26, Robert, 23, Kendall, 15, dan Kylie, 13), istri peraih medali emas Olimpiade Bruce Jenner, dan, yang paling penting, manajer dari mereka semua. "Saya pikir jika Anda pernah malu dengan keluarga Anda - seperti ibumu yang aneh atau ayahmu terlalu ketat - acara tersebut memberi Anda harapan. Saya didatangi banyak orang dan berkata, 'Aku ingat episode, saat Anda sedang menangisi bla, bla, bla, dan itu sangat membantu saya dan saya berhasil melewati masa duka karena kematian ayah saya karena kamu."

'Keeping Up with Kardashians' (sering disebut hanya sebagai The Kardashians atau Kardashians) adalah sebuah serial realiti televisi Amerika. Seri perdana tayang di E! pada Oktober 2007. Acara tersebut berfokus pada kehidupan pribadi dan profesional dari anggota keluarga Kardashian dan Jenner, yang dikepalai oleh Kris Jenner dan suaminya, Bruce Jenner, dengan anak-anak mereka dan teman-teman dekat yang meliputi Kardashian bersaudara, Kourtney, Kim, Khloe dan, dan adik mereka Rob, ditambah saudara mereka , Kendall dan Kylie.

Pada Februari 2007, sebuah rekaman video seks yang dia buat dengan penyanyi Ray J pada 2003 [11] bocor. Vivid Entertainment membeli hak film tersebut sebesar 1 juta dolar Amerika (sekitar Rp) dan merilis film tersebut dengan judul 'Kim Kardashian: Superstar' pada 21 Februari. Kardashian menggugat Vivid atas kepemilikan rekaman itu. Pada akhir April 2007, Kardashian membatalkan gugatan tersebut dan menyelesaikan kasus dengan Vivid Entertainment tersebut sebesar 5 juta dolar Amerika (sekitar Rp).

Kardashian adalah teman Paris Hilton, yang memperkenalkannya dengan lingkungan sosialita. Peran pertama aktingnya adalah di serial televisi 'Beyond the Break'. Pada Oktober 2007, bersama dengan dua saudara perempuannya, ibu, kakak, adik tiri perempuan, dan ayah tirinya ia membintangi serial televisi E!, 'Keeping Up dengan Kardashians.' Pada Oktober 2011, serial tersebut sudah menayangkan 69 episode selama lebih dari enam musim.

Hingga September 2011, enam musim dari serial TV telah ditayangkan. Keberhasilan serial tersebut memicu proyek sampingan lainnya, antara lain 'Kourtney dan Khloe Take Miami', 'Kourtney and Kim Take New York', dan 'Khloe & Lamar'.
Pada 24 April 2012, E! menandatangani kontrak baru selama tiga tahun dengan keluarga Kardashian yang akan membuat serial tersebut ditayangkan hingga musim kesembilan. Musim ketujuh 'Keeping up with the Kardashians' ditayangkan pada 20 Mei 2012 dan akan terdiri dari 18 episode sepanjang satu jam.

Simak foto-foto keluarga Kardashian disini!

0Komentar

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    665 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    113 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    671 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.315 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    481 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    607 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    717 respon

Total Respon: 5.569
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Galeri Foto Lainnya

video

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft