Fri, 31 Aug 2012 20:04:19 GMT | By PlasaMSN Entertainment
Selamat Ulang Tahun Debbie Gibson

Mengenang Debbie Gibson



Debbie Gibson (© Reuters)
Next
Previous
Previous1 of 30Next
Bagikan Galeri ini

Deborah Ann "Debbie" Gibson lahir pada 31 Agustus 1970. Debbie adalah seorang produser rekaman, penyanyi-penulis lagu, dan aktris asal Amerika. Pada 1988, dia ditasbihkan sebagai artis termuda yang menulis, memproduksi, dan menampilkan lagu nomor satu di Billboard Hot 100, dengan lagunya 'Foolish Beat' dan dia tetap menjadi wanita termuda yang menulis, merekam, dan menampilkan lagu nomor satu.

Dia pernah membintangi peran di Broadway dan tur musikal, serta film independen dan televisi. Dia kemudian beralih merekam lagu, dan berhasil mencapai urutan ke-24 tangga lagu Billboard Adult Contemporary pada 2006 dalam sebuah duet dengan Jordan Knight yang berjudul 'Say Goodbye.' Pada 2010, album Ms Vokalis, dari Sony Jepang masuk urutan 10 besar tangga lagu Billboard Jepang dan single pertama dari album itu, 'I Love You',menempati urutan pertama.

Seiring dengan dirilisnya album kedua,dia menciptakan sebuah parfum yang diberi nama Electric Youth yang didistribusikan oleh Revlon, dan kebutuhan makeup lainnya untuk gadis-gadis muda yang didistribusikan secara nasional melalui Natural Wonder Cosmetics, sponsornya yang lain pada saat itu, merupakan salah satu artis pertama yang melakukan hal itu. Debbie Gibson dan artis lainnya membuat potongan rambut poni kuda populer saat itu. Dia juga mengenakan celana jins ketat digulung dan memakai dua arloji Swatch yang terkenal. Dia terinspirasi dari Madonna dan Olivia Newton John, meskipun dia sering mengatakan dia mengagumi Elton John dan Billy Joel sebagai artis favoritnya. Dia muncul di sampul majalah remaja secara global, seperti Tiger Beat. Kesuksesannya membuka pintu bagi banyak bintang pop saat ini.

Dalam majalah Playboy edisi Maret 2005menampilkan gambar telanjang Gibson, bertepatan dengan peluncuran singlenya, "Naked". Dia mengatakan bahwa majalah tersebut telah meminta dia berpose untuk mereka sebanyak lima kali sejak dia menginjak usia 18 tahun. Dia setuju untuk berpose dalam upaya untuk mengubah citra dirinya, yang menggambarkan bagaimana salah satu orang dari majalah tersebut menghubungi agennya, tidak menyadari bahwa Gibson telah lama melampaui citra remajanya. Singlenya berada di urutan ke-35 tangga lagu Billboard "Single terlaris" pada Maret 2005.

Selama bertahun-tahun, Gibson menjadi incaran penguntit. Robert Bardo, yang dihukum karena membunuh aktris Rebecca Schaeffer pada 1989, memenuhi dinding rumahnya dengan gambar Gibson dan Tiffany. Pada Mei 1998, Michael Falkner, penguntit dari Eau Claire, WI, ditangkap di luar Palace Theater Manhattan, di mana Gibson tampil di acara musik live adaptasi dari film Disney 'Beauty and Beast'. Ini terjadi setelah Gibson menerima surat ancaman, email dan faks dari Falkner, yang menggunakan nama samaran 'Starcade'. Namun, perintah batasan jarak tidak dikeluarkan oleh pengadilan, dan tanggal persidangan ditetapkan untuk menentukan apakah perintah menjaga jarak sudah sesuai dalam kasus tersebut. Persidangan dihentikan ketika Gibson tidak hadir di pengadilan untuk mempresentasikan kasusnya. Meskipun tidak pernah menikah, Gibson pernah bertunangan dengan Jonathan Kanterman.

Simak foto-foto Debbie Gibson disini!

0Komentar

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    285 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    454 respon
  3.  
    50 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    931 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    205 respon

Total Respon: 1.875
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Galeri Foto Lainnya

video

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft