Republika Online
Updated: Mon, 11 Feb 2013 09:07:25 GMT

'Once' Raih Album Musik Teater Terbaik di Grammy



'Once' Raih Album Musik Teater Terbaik di Grammy

'Once' Raih Album Musik Teater Terbaik di Grammy

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Album 'Once' meraih Grammy Awards. Penghargaan ini akhirnya menambah daftar panjang penghargaan yang telah diraihnya pada Tony dan Oscar.

Rekaman dari versi panggung filmnya memenangkan album musik teater terbaik. Ia mengalahkan album "The Gershwins" dari Porgy and Bess, "Follies" dari 'The Revival of Stephen Sondheim', "Newsies" dari Disney dan CD lain lagu-lagu Gershwin dari pertunjukkan "Nice Work If You Can Get It"

Drama musikal 'Once' diperankan oleh Steve Kazee dan Cristin Milioti. Ceritanya berdasarkan dari film berbujet rendah produksi 2006. Berkisah tentang asmara antara penjual bunga asal Czech dan musisi jalanan asal Irish di Dublin. Dibuat dengan biaya150 ribu dolar AS dan filmnya berhasil meraih 20 juta dolar AS.

'Once' memenangkan Tony untuk Musik Terbaik tahun lalu. Ia mengganti investasi 5,5 juta dolar AS dalam waktu kurang dari enam bulan dan menggerakkan tur nasional yang akan meluncur musim panas ini.

Film dan musiknya menampilkan lagu Marketa Irglova dan Glen Hansard, termasuk 'Falling Slowly', yang memenangkan Oscar untuk Lagu Original Terbaik pada 2007.

Anehnya, album musiknya meraih Grammy namun lagu originalnya yang masuk nominasi Grammy pada 2008 untuk Lagu terbaik dan Album Terbaik Film, gagal.


0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    624 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.052 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.375 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    558 respon

Total Respon: 4.609
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft