Republika Online
Updated: Mon, 18 Mar 2013 07:25:48 GMT

Campina Concerto Gelar Kompetisi Menyanyi Digital



Campina Concerto Gelar Kompetisi Menyanyi Digital

Campina Concerto Gelar Kompetisi Menyanyi Digital

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengukuhkan eksistensinya sebagai produk es krim untuk segmen remaja, Campina meluncurkan varian terbaru bernama Concerto Bold.

Bersamaan dengan itu pula, Campina Concerto yang memiliki tema "My Music" menggelar kompetisi nyanyi bertajuk "Play The Hits - Singing Video Competition".

Berbeda dengan kompetisi nyanyi biasanya, "Play The Hits - Singing Video Competition" menggelar kompetisi melalui saluran digital media.

Kompetisi yang dikhususkan untuk siswa Sekolah Menengah Umum (SMU) se-Indonesia ini mengharuskan para peserta merekam video mereka saat menyanyikan lagu "Lebih Indah" milik anak dari musisi Ebiet G Ade, Adera.

Video menyanyi kemudian diunggah ke situs YouTube dan kemudian didaftarkan melalui situs www.campinaconcerto.com, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima ROL, Senin (18/3).

Peserta juga bisa merekam videonya melalui Concerto Box di sekolah-sekolah terpilih di kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Dalam video berdurasi maksimal tiga menit tersebut para peserta diwajibkan menampilkan produk Campina Concerto Bold. Tidak hanya perorangan, kompetisi ini pun dapat diikuti dalam bentuk grup.

Para peserta "Concerto Bold-Play The Hits" nantinya juga akan mewakili sekolahnya masing-masing untuk berkompetisi dengan sekolah lain. Sepuluh finalis dari seluruh Indonesia kemudian akan dipertandingankan di event utama pada akhir Mei 2013.

Event utama di Jakarta tersebut akan dimeriahkan oleh Adera, bintang tamu lainnya dan permainan seru di booth Concerto Bold.

Untuk para pemenang, "Concerto Bold-Play The Hits" menyiapkan hadiah total lebih dari Rp 50 juta.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    286 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    455 respon
  3.  
    50 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    933 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    206 respon

Total Respon: 1.880
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft