okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 25 May 2012 14:48:01 GMT | By elang, okezone.com

Usai Wajib Militer di Singapura, Nathan 'Gempur' Indonesia



Usai Wajib Militer di Singapura, Nathan 'Gempur' Indonesia

JAKARTA- Impian Nathan menjajaki karir bernyanyi di Indonesia akhirnya terwujud. Usai menjalani wajib militer di Singapura, Nathan pun mendaur ulang lagu "Terlanjur Sayang" yang dulu dipopulerkan Memes.

"Aku di Singapura juga nyanyi dari tahun 2005. Karirnya nyanyinya juga masih tapi tidak terlalu besar di Indonesia. Aku juga masuk wajib militer. Itu sudah dua tahun lalu habis Januari 2012. Aku ikut di bagian hiburan. Aku nyanyi di camp militer untuk menghibur," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Penyanyi kelahiran Singapura 26 Juli 1991 ini menggandeng komposer ternama Andi Rianto untuk mendaur yang populer di tahun 1990-an itu. Kemampuan vokal Nathan yang luar biasa membuat label besar Aquarius berani menggaetnya.

"Ada beberapa lagu yang ditawarin tapi yang special itu lagu yang pernah dibawain oleh Memes. Pak Iin Aquarius juga membantu memilihkan lagu, lalu saya suka," tandasnya.

Lewat single perdananya ini, Nathan memantapkan diri berkarir di negara asalnya, Indonesia. Setelah memperkenalkan diri lewat single perdana, Nathan pun bersiap merilis album di Indonesia.

"Aku orang Indonesia asli. Sebagian besar keluarga orang Indonesia. Setiap tahun di pulang ke Indonesia. Aku bermain musin untuk bikin bangga, dan disukai oleh orang banyak. Karena aku suka musik dan musik itu bisa meyuarakan isi hati aku," jelasnya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    429 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    699 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.530 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    345 respon

Total Respon: 3.003
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft