okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 17 Sep 2012 11:33:16 GMT | By tomi, okezone.com

Noah: Kepala Mau Pecah



Noah: Kepala Mau Pecah

JAKARTA - Noah membuat aksi fenomenal setelah berhasil melewati tantangan konser di lima negara dua benua dalam satu hari.

Mereka mengawali konser di Melbourne (Australia) pada pukul 11 lewat waktu setempat. Lalu terbang ke Hongkong tampil pukul 15.00 waktu setempat.

Lawatan selanjutnya adalah Malaysia, Noah tampil pukul 17.30 waktu setempat, lalu bergegas ke Singapura tampil pukul 20.00 waktu setempat.

Penantian panjang para penonton yang telah rela mengantri sejak pukul 19.00 WIB pun terbayar dengan kemunculan suara Ariel dibalik tirai merah saat Momo Geisha masih menyanyikan lagu 'Cobalah Mengerti. Tepat pukul 23.38 WIB mereka pun menghentak panggung Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.

Tanpa membuang waktu, band yang dahulu bernama Peterpan itu langsung mebawakan lagu-lagu hits-nya. Lagu "Kisah Cintaku" melantun waktu menunjukkan pukul 00.10 WIB. Di depan 2500 penonton, Ariel dkk yang terlihat kelelahan tiba-tiba diumumkan oleh MURI telah berhasil mengukir rekor konser di 2 benua 5 negara dalam waktu 24 jam.

"Jam 12 lewat 10 menit lalu kita di Melbourne, 10 paginya di Hong Kong jam 4 sore di Kuala Lumpur, jam 7-8 ada di Singapura. Ketika di sana saya dan teman-teman lain dengar berita di Jakarta siap. Naik turun pesawat kepala mau pecah, kalian luar biasa. Saya cuma mau bilang saya, lukman, Uki, Reza, David terumakasih banyak semuanya," ucap Ariel di atas panggung.

Mereka pun ditasbihkan sebagai pencetak rekor MURI usai membawakan "Separuh Aku" sebagai tembang pamungkas konser tadi malam. Penghargaan itu disambut teriakan histeris para fans Ariel. "Penghargaan ini untuk kalian" ucap Ariel.

Meski baru pertama kalinya Noah memecahan rekor namun ini bukanlah yang pertama bagi Ariel, Uki, Resa, Lukman mengukir rekor. Sebelummnya saat masih bernama Peterpan, mereka pernah memecahkan rekor dengan menyelenggarakan konser di 6 kota di Indonesia, dalam waktu 24 jam. Konser itu juga tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada 18 Juli 2004 lalu.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    614 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.033 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.330 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    544 respon

Total Respon: 4.521
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft