okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 04 Apr 2013 04:26:11 GMT | By tomi, okezone.com

Lagu Mayangsari & Anggun Masuk Album Baru Judika



Lagu Mayangsari & Anggun Masuk Album Baru Judika

JAKARTA _ Salah satu masterpiece-nya Mayangsari, "Tiada Lagi", dinyanyikan kembali oleh Judika. Lagu tersebut memang sangat berjasa mengangkat kembali nama Mayangsari pada 1997.

Lagu ini masuk dalam album keempat Judika, yang akan dirilis 8 Mei mendatang. Penyanyi solo yang merangkap vokalis Mahadewa ini membeberkan, album barunya akan diisi 16 lagu, yang terdiri dari 10 lagu baru, sebagian daur ulang, di antaranya milik Mayangsari dan Anggun Cipta Sasmi.

"Lagu ada 16, dari album pertama kedua kita masukin. 10 lagu baru, ada lagu recycle, terus lagu Anggun diaransemen ulang, sama satu lagu ballad lagunya Mayangsari yang judulnya "Tiada Lagi"," kata Judika ditemui di Jakarta Pusat, Rabu 3 April 2013 malam. Wah, penasaran lagunya Mayangsari dan Anggun versi Judika, seperti apa nanti?

Pria kelahiran Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 ini juga mengajak sang kekasih, Duma Riris, duet di satu judul lagu.

Sebelumnya, Judika telah merilis tiga album solo berjudul Seri Cinta (2005), One (2007), dan Setengah Mati Merindu (2010). Dia juga merilis single bersama Mahadewa, "Cinta Itu Buta", dan "Restoe Boemi II".

Tak hanya musik yang digelutinya. Judika juga berperan di film The Tarix Jabrix 2, dan Si Jago Merah, yang berhasil mengantarnya meraih penghargaan Indonesian Movie Awards 2009 kategori Pemeran Pendatang Baru Pria Terbaik.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    251 respon
  2.  
    25 %
    Berhenti menjadi artis
    405 respon
  3.  
    49 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    797 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    176 respon

Total Respon: 1.629
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft