okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 03 Nov 2012 11:02:12 GMT | By syukri, okezone.com

Konser Noah Ramai, Ariel: Lanjut!



Konser Noah Ramai, Ariel: Lanjut!

JAKARTA- Rangkaian konser Noah Born To Make History ditutup dengan meriah lewat The Greatest Session of The History di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta (2/11/2012).

Dengan panggung yang cukup besar, konser Noah kali ini terlihat lebih megah. Ditambah lagi dengan lighting warna-warni yang ditampilkan dari atas panggung, membuat penampilan Ariel cs semakin berkesan.

Konser yang dimulai sekira pukul 21.30 WIB dibuka dengan lagu "Topeng". Penonton yang jumlahnya mencapai 4.000 orang ini langsung bersorak dan ikut bernyanyi bersama Ariel. Vokalis Noah ini pun sangat atraktif dengan berlarian kesana-kemari agar penonton yang berada disisi kanan-kiri panggung bisa lebih dekat melihatnya.

"Selamat malam Jakarta, apa kabar? Yang disini semuanya luar biasa. Kita kemarin sempat keliling-keliling akhirnya bermuara disini dan malam ini menjadi puncaknya, kita siapin banyak lagu. Malam ini saya pengen semuanya senang, ini akan menjadi malam yang meriah jadi silahkan nikmati malam ini," sapa Ariel di MEIS, Ancol, Jakarta, Jumat (2/11/2012).

Antusias konser Noah ini tidak hanya berasal dari penontonnya saja, namun Ariel sendiri terlihat begitu bersemangat dengan konser penutupan ini. Hal tersebut terlihat dari ungkapan Ariel yang setiap saat meneriakkan kata "lanjut" setelah menyelesaikan sebuah lagu.

"Lanjuuttt..," teriak Ariel saat akan memulai lagu lainnya.

Dalam konsernya, Noah lumayan banyak membawakan lagu-lagu yang diambil dari album terbarunya, Seperti Seharusnya. Hebatnya, meskipun lagu-lagu seperti "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu", "Terbangun Sendiri", "Sendiri Lagi", "Raja Negeriku", "Jika Engkau", "Puisi Adinda" dan "Separuh Aku" namun penonton rata-rata sudah hafal lagu tersebut dan ikut bernyanyi bersama.

Karena ini sebuah konser penutup dari serangkaian tur beberapa negara dan kota di Indonesia, maka The Greatest Session of The History begitu spesial dengan konsepnya. Mulai dari lighting yang begitu megah, multimedia, atraksi, serta para penampilnya. Seperti kali ini, Noah melibatkan Karinding Attack yang membawakan lagu "Sahabat" yang berada dalam album Suara Lainnya. Penonton dibuat terpana dengan permainan musik tradisional Sunda yang terdengar begitu syahdu.

Lalu ada juga penampilan grup band Alexa yang sukses menggabungkan lagu "Menghapus Jejak" dan "Viva La Vida" milik Coldplay. Ariel dan Aqi (vokalis Alexa) begitu membaur dalam lagu tersebut, ditambah lagi dengan lighting warna-warni sebagai pelengkapnya.

Sayangnya, soundsystem untuk konser kali ini tidak maksimal. Pasalnya sering sekali terdengar suara mendengung dari sound yang berada dipanggung. Ketika Ariel berbicara dengan penonton, mikrofon-nya juga sempat mengalami gangguan. Selain itu, kedua layar besar yang berada di kanan-kiri panggung sepertinya angot-angotan untuk hidup sehingga penonton yang berada jauh dibelakang susah untuk melihat penampilan Noah.

Namun gangguan tersebut tidak mengurangi nilai konser secara keseluruhan. Sebanyak 25 lagu dimainkan oleh mereka. Lagu-lagu yang dibawakan oleh Noah tadi malam diantaranya adalah "Ada Apa Denganmu", "Walau Habis Terang", "Diatas Normal, "Iris" (Goo Goo Dolls), "Menunggumu", "Aku dan Bintang", "Tak Ada yang Abadi", "Dara", "2DSD", "Someone Like You", "Tak Bisakah", "Melawan Dunia", "Smell Like Teen Spirit" dan lainnya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    627 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.058 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.389 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    560 respon

Total Respon: 4.634
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft