okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 14 Apr 2012 16:53:38 GMT | By mega, okezone.com

Kesederhanaan Dalam Konser Colbie Caillat



Kesederhanaan Dalam Konser Colbie Caillat

JAKARTA- Sederhana, itulah kesan yang dari keseluruhan penampilan Colbie Caillat di ajang Jakarta International Music & Arts Festival Sayfestville di Stadion Renang Senayan, Jakarta 13 April, malam tadi.

Colbie hadir dengan mengenakan rok terusan berwarna putih, rambut digerai dan aksesoris. Penyanyi asal Amerika ini langsung membawakan lagu "Fallin". Penonton yang jumlahnya sekitar 2000 orang pun menyambutnya dengan tepuk tangan meriah.

"Apa kabar Jakarta?," sapa Colbie kepada penonton Jakarta International Music & Arts Festival Sayfestville di Stadion Renang Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2012).

Tidak ada kesan mewah dalam penampilannya ini, tata lampu yang sederhana, desain panggung pun hanya dilatari dengan sebuah layar yang bertuliskan 'Colbie Caillat'. Namun kualitas suara pemenang Grammy tahun 2010 ini tidak perlu diragukan lagi. Penonton seakan terbuai dengan suara renyah dan lagu-lagu berlirik romantis yang dibawakan olehnya. Bahkan Colbie pun memperlihatkan kepiawaiannya dalam memainkan gitar.

Dalam penampilannya, Colbie berinteraksi dengan baik kepada penonton. Ia bercerita kepada penonton tentang inspriasi yang ia dapat untuk lagu-lagunya. Seperti saat akan membawakan lagu "All of You", ia bercerita lagu ini diciptakan saat dia sangat menginginkan seseorang untuk bersama dalam hidupnya.

"Saya menulis lagu ini karena saya sedang sangat menginginkan seseorang. Saya menginginkannya melebihi diri saya sendiri makanya lagu ini disebut All of You," ujar Colbie sebelum membawakan lagu tersebut.

Sayangnya selama pertunjukkan, aksi panggung Colbie terkesan datar, tidak ada yang begitu spesial. Antusias penonton pun makin menurun. Mungkin hal ini disebabkan karena jarak antara panggung dan penonton terpisah jauh oleh kolam renang. Sehingga keakraban Colbie dan penonton tidak terlihat.

Penonton baru terlihat antusias ketika Colbie membawakan lagu "Brighter Than The Sun". Disini penonton yang tadinya duduk, langsung berdiri semua dan ikut menyanyikan lagu tersebut. Sayangnya hal ini baru terjadi saat Colbie membawakan dua lagu terakhirnya. Namun Colbie tetap mengatakan bahwa penonton Indonesia sangat luarbiasa.

Selama 90 menit, Colbie membawakan sekitar 18 lagu yakni "Fallin", "The Little Things", "Begin Again", "Realize", "All of You", "I Do", "Make it Rain", "I Won't", "Before I Let You Go", "Lucky", "Oxygen", "Shadow", "Turn Your Light Down", "Favorite Song", "I Never Told You", "Breakeven milik The Script", "Brighter Than The Sun" dan yang paling ditunggu-tunggu "Bubbly".

"Terimakasih banyak Jakarta, ini sangat menyenangkan. Saya harap kita bisa jumpa lagi dikesempatan mendatang," tutupnya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    808 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    146 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    800 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.749 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    570 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    707 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    846 respon

Total Respon: 6.626
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft