okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 24 Oct 2012 02:21:15 GMT | By tomi, okezone.com

Green Day, Muse, Linkin Park, Bakal Perang di EMA



Green Day, Muse, Linkin Park, Bakal Perang di EMA

LONDON _ Band The Killers, si pembuat sensasi yang eksis dengan "Gangnam Style"-nya, PSY, dan Alicia Keys akan tampil dalam ceremony MTV European Music Awards, bulan depan.

Sebelumnya, sudah diumumkan musisi yang akan meramaikan ajang ini, seperti Muse, No Doubt, dan Taylor Swift. Pembukaan acara ini akan berlangsung di Frankfurt, 11 November mendatang. Ajang musik bergengsi ini akan dipandu oleh supermodel Heidi Klum.

MTV EMA menjadi "perang" antara Green Day, Muse, Linkin Park, dan Coldplay dalam kategori The Best Rock. Sementara itu, dalam kategori the Best Alternative, ada Artic Monkeys yang akan berhadapan dengan Lana Del Rey, Florence And The Machine, The Black Keys, dan Jack White.

Rihanna akan menjadi pesaing terbesar tahun ini dengan total enam nominasi, Taylor Swift akan berkompetisi untuk lima kategori. Sementara Justin Bieber dan Katy Perry tampil untuk empat kategori. Sedangkan tiga nominator masing-masing diperoleh Lana Del Rey, Lady Gaga, Nicki Minaj, Fun, dan Carly Rae Jepsen.

Jack White juga akan bersaing untuk kategori The Brand New Look Award, yang akan bersaing menghadapi Rihanna, Swift, Minaj, dan AAP Rocky.

Musisi lainnya, seperti Skrillex, Drake, Red Hot Chilli Peppers, Jay-Z dan Kanye West, Arcade Fire, dan Kasabian jadi nominator dalam pesta penghargaan ke-19 ini. Demikian dikutip dari NME, Rabu (24/10/2012).

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    428 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    698 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.525 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    344 respon

Total Respon: 2.995
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft