okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 02 May 2013 08:23:32 GMT | By elang, okezone.com

Goyang Bang Jali ala Lynda Moymoy Bikin Mata Melek



Goyang Bang Jali ala Lynda Moymoy Bikin Mata Melek

JAKARTA- Promosi gencar yang dilakukan Lynda Moymoy perlahan mulai menuai hasil. Goyang Bang Jali milik Lynda pun mulai populer di kalangan penikmat musik Indonesia, khususnya musik dangdut.

Seperti yang terjadi acara Inbox tadi pagi, Lynda sukses membuat penonton bergoyang mengikuti goyangannya. Goyangan ala Lynda seolah membuat rasa kantuk di pagi hari lenyap.

"Penontonnya langsung pada heboh, host-nya juga seru dan gokil. Puas banget tampil hari ini," kata Lynda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Goyang Bang Jali sendiri diambil dari single Lynda yang berjudul "Bang Jali". Goyangan Bang Jali diakui penyanyi asal Bandung ini terinspirasi dari goyang yang biasa dilakukan Denny Cagur.

"Iya, lagu ini awalnya terinspirasi dari goyangan Denny Cagur. Jogetnya lucu, joget Bang Jali. Jadi kalau joget, ya mirip-mirip goyangan Denny Cagur," jelasnya.

Sedangkan untuk lagu "Bang Jali" merupakan lagu yang bercerita tentang seorang pria yang gemar menyawer, namun tetap sayang pada keluarganya. Lewat lagu yang mengangkat fenomena sehari-hari, penyanyi 25 tahun ini yakin lagunya bisa diterima masyarakat.

"Bang Jali sendiri bercerita mengenai seorang pria yang suka nyawer namun sayang keluarga. Karena ini musik dangdut, temanya harus dekat dengan masyarakat kita," katanya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    440 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    714 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.557 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    349 respon

Total Respon: 3.060
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft