okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 07 Jan 2013 12:28:43 GMT | By tomi, okezone.com

Dituding Puja Pemerkosaan, Rapper India Ini Terancam Dibunuh



Dituding Puja Pemerkosaan, Rapper India Ini Terancam Dibunuh

NEW DELHI - Seorang rapper asal India, Honey Singh mendapat ancaman karena lagunya dianggap mendukung kasus pemerkosaan yang baru saja terjadi di India belum lama ini.

Lagu Singh yang berjudul "Main Hoon Ek Balaatkari" ini dianggap sebagai lagu yang melecehkan kaum wanita dan anti-wanita. Apalagi saat ini di India sedang hangatnya pemberitaan mengenai seorang wanita muda yang diperkosa bernama Jyoti Singh Pandey oleh enam pria di dalam bus. Usai diperkosa, Jyoti dilempar ke luar bus hingga akhirnya meninggal dunia.

Lirik lagu yang ada dalam lagu Singh ini dirasa sangat sensitif oleh masyarakat India saat ini. Namun Singh yakin, jika kemunculan protes masyarakat terhadap lagunya timbul karena ada orang yang memanfaatkan momentum untuk menjatuhkan kariernya.

"Saya menghormati wanita. Apa yang sudah saya lakukan tidak ada hubungannya dengan pemerkosaan tersebut," ujar Singh, dikutip Musicnews, Senin (7/1/2013).

"Saya berani bersumpah untuk musik saya, saya tidak pernah menulis sebuah lagu yang menyerang siapapun. Saya tidak pernah sekalipun memikirkan bahwa saya akan membuat lagu yang memuja tentang pemerkosaan. Ini benar-benar memuakkan! Saya lebih baik tidak bernyanyi daripada memperoleh popularitas dengan cara yang murahan," lanjut Singh.

Singh juga mengaku telah mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang tidak dikenal dan saat ini dia juga mendapat perlindungan khusus dari pihak keamanan di India.

"Saya seorang anak kampung yang pergi untuk go international. Penyanyi lain mungkin belum mampu melakukan apa yang telah saya lakukan. Mereka tidak senang rupanya dengan kesuksesan saya," papar Singh.

Honey Singh punya nama lain, yaitu Yo! Yo! Honey Singh. Pria keahiran 15 Maret 1984 ini seorang musisi sukses di India. Selain musik, dia juga seorang aktor terkenal Bollywood.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    251 respon
  2.  
    25 %
    Berhenti menjadi artis
    405 respon
  3.  
    49 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    797 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    176 respon

Total Respon: 1.629
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft