okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 21 Sep 2012 09:56:23 GMT | By tomi, okezone.com

Cewek Ciumi Personel The Wanted Tadi Malam



Cewek Ciumi Personel The Wanted Tadi Malam

JAKARTA - Venue konser Tennis Indoor, Senayan, Jakarta yang hanya terisi sepertiganya di konser The Wanted tadi malam. Namun teriakan para fans yang keras terdengarnya seperti ribuan.

Penampilan grup yang diawaki Max George, Jay McGuiness, Siva Kaneswaran, Tom Parker dan Nathan Sykes dimulai sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelum The Wanted memulai konsernya, terlebih dahulu dibuka oleh Kyle Patrick yang tidak lain adalah vokalis The Click Five.

Konser dibuka dengan lagu "Invincible". Penonton remaja yang jumlahnya kurang dari 1000 orang ini langsung berteriak. Tak ada yang sanggup menghentikan euforia fans sampai konser berakhir.

"Halo Jakarta, terimakasih sudah datang kesini. Ini merupakan malam terakhir kami dalam rangka tur Asia. Kami harap kalian semua menikmatinya," ujar Nathan dalam konsernya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Kelima personel The Wanted ini tampil dengan busana sederhana hanya menggunakan T-Shirt, kemeja dan celana jeans saja. Mereka juga mengumbar keramahan dengan menyapa para penggemarnya di Jakarta. Bahkan dalam setiap sesi bernyanyinya, The Wanted selalu menyempatkan diri untuk berbincang dengan penonton dari atas panggung. Tidak heran jika mereka begitu selalu mendapat respon histeria penggemar Indonesia.

The Wanted juga sempat memilih lima orang penonton untuk naik keatas panggung. Kelima orang yang diajak oleh The Wanted ini langsung membuat iri para penonton yang lain. Pasalnya dengan bebas mereka bisa memeluk personel The Wanted dan para idolanya pun langsung mendaratkan ciuman dipipi penggemar. Hal tersebut langsung membuat teriakan histeris dari semua sisi tempat konser.

Dalam konser tadi malam, The Wanted juga sempat meng-cover lagu-lagu dari Coldplay yang diaransemen ulang versi mereka. Lagu-lagu hits seperti "Viva La Vida", "Every Teardrop is A Waterfall", "Paradise" dan "Fix You" membuat penonton ikutan bernyanyi.

Tanpa terasa 90 menit waktu berlalu dengan cepat. The Wanted pun harus meninggalkan penonton yang masih ingin menyaksikan penampilan mereka. Pada penampilannya tadi malam, mereka membawakan sekitar 13 lagu diantaranya "All Time Low", "Chasing The Sun", "Lose My Mind", "Lightning", "Heart Vacancy", "I Found You", "Warzone", "Glad You Came" dan yang lainnya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    803 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    144 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    793 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.731 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    569 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    703 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    841 respon

Total Respon: 6.584
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft