okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 20 Feb 2012 11:22:12 GMT | By tomi, okezone.com

Gecko Jadi Band Pembuka Evanescence



Gecko Jadi Band Pembuka Evanescence

JAKARTA - Grup rock asal Bali, Gecko, tampaknya telah menjadi langganan band pembuka artis luar negeri yang tampil di Indonesia. Mereka pernah jadi pembuka band Paramore di Jakarta.

KIni, pelantun Pasti Cemburu itu, didapuk menjadi band pembuka Evanescence yang tampil di Hall A JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 25 Februari 2012. Promotor Showmaxx Entertainment, Sherwin menuturkan, band Gecko sengaja dipilih langsung oleh Amy Lee karena vokalisnya seorang perempuan.

"Gecko ini diminta langsung oleh Amy Lee karena dia pengen band pembuka yang vokalisnya cewek. Jadi kita memang mengajukan tiga band ke manajemennya Evanescence, dan ternyata yang terpilih Gecko," jelas Sherwin kepada okezone, Senin (20/2/2012).

Sherwin menuturkan, pihaknya sudah mengajukan beberapa band sohor di Indonesia untuk mendampingi Evanescence, namun ditolak oleh manajemen band asal Amerika Serikat itu.

"Kita memang enggak bisa sembarangan ngasih band untuk opening act, beberapa ditolak karena vokalisnya cowok. Amy Lee kan pengennya yang cewek. Kebetulan juga fansnya Gecko banyak banget di Jakarta. Sambutan dari calon penonton buat Gecko juga bagus ternyata," papar Sherwin.

Rencananya, band yang digawangi Putri (vokal), Adi (gitar), Dwi (bas), dan Indra (drum) akan tampil membawakan sekitar enam buah lagu.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    370 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    604 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.311 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    283 respon

Total Respon: 2.568
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft