okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 18 Feb 2012 17:41:08 GMT | By syukri, okezone.com

470 Radio di Indonesia Putarkan Single Lambang



470 Radio di Indonesia Putarkan Single Lambang

JAKARTA - Single Kejamnya Cintamu yang dirilis beberapa waktu lalu oleh Lambang, ternyata kini sudah dibisa nikmati di 470 radio seluruh Indonesia.

Lambang yang sebelumnya pernah tergabung dalam grup band Bumi mengatakan jika targetnya adalah melakukan promo diseluruh Indonesia dan yang menjadi fokus utamanya adalah radio. Karena bagi Lambang, radio memiliki peranan yang sangat besar untuk menyebarkan single-nya.

"Kenapa di pilih radio terlebih dahulu, karena strategi pertama sebelum TV adalah radio. Sekaligus memperkenalkan nama Lambang di percaturan musik tanah air. Radio kan kayak pondasinya, jadi dari dulu setelah itu mengerucut ke atas," ujar Lambang saat berbincang melalui telepon belum lama ini.

Sebanyak 470 radio diseluruh Indonesia, single milik Lambang sudah disebarkan. Lambang pun sudah menyambangai berbagai radio di Jawa-Bali untuk melakukan promosi. Meskipun merasa capek, namun Lambang mengatakan bahwa semua rasa capeknya akan hilang jika lagunya bisa diterima oleh masyarakat.

"Promo udah berjalan 2 bulan. Materi fisik udah disebar ke seluruh radio, dengan total 470 radio seluruh Indonesia. Capek sih tapi senang aja. Selama roadshow itu adalah pengalaman yang sangat menarik. Total radio yang udah kita jalan interview sekitar 85 radio dari Jawa Timur sampai Jawa Barat. Itu pun belum putaran kedua," imbuhnya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    16 %
    Tetap menjadi motivator
    246 respon
  2.  
    25 %
    Berhenti menjadi artis
    389 respon
  3.  
    49 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    776 respon
  4.  
    10 %
    Pindah ke luar negeri
    175 respon

Total Respon: 1.586
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft