okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 13 Dec 2011 14:44:01 GMT | By nisa, okezone.com

Artis-Artis Legendaris Indonesia Konser 17 Desember



Artis-Artis Legendaris Indonesia Konser 17 Desember

JAKARTA - Para legenda musik Indonesia seperti Ahmad Albar, Oddie Agam, Yon Koeswoyo, Deddy Dhukun, Dian Pramana Poetra, Andien, Once, hingga Pinkan Mambo siap gelar konser pada 17 Desember 2011 nanti di JITEC Mangga Dua Square.

Acara musik yang konsepnya menggabungkan antara musisi dua generasi ini rencananya mengambil tema A Nite To Remember. Mereka didukung Resonance sebagai home band.

"Gagasan acara ini datang dari pertemuan saya dengan Novia. Konsep kita ini adalah tentang memori khusus untuk artisnya, jadi misalnya di lagu apa, penyanyi akan cerita tentang memori dia di lagu ini," tutur Oddie Agam, pencetus konser 'A Nite To Remember' dalam jumpa pers di Sheraton Hotel, Jakarta (13/12/2011).

Meskipun acara ini berbarengan dengan ajang Jakarta Internasional Blues Festival 2011 yang diselenggarakan di Istora Senayan, namun Novia Ardhana selaku Head of Promotor D-One Production mengaku sangat optimis dengan acara yang dibuatnya.

"Kita baru tahu tanggal 17 itu ada acara blues, pada saat itu temen-temen satu tim juga bilang. Saat itu saya memutuskan untuk tetap jalan karena enggak mungkin untuk mundur lagi dan kita optimis karena konsep kita berbeda, kita akan menyuguhkan yang berbeda," terang Novia.

Untuk tiketnya sendiri acara ini memang terbilang mahal, yakni Rp1juta untuk kelas Silver, Rp1,5juta untuk kelas Gold dan Rp10juta untuk Platinum (per table untuk 4 orang).

"Ini sebenernya harga yang Rp10 juta tidak semua dijual. Sebenernya harganya normal aja. Saya bilang ini cukup worth it dengan sejumlah artis yang legendaris. Ini konser mahalnya di sound dan tata panggung," ujar Novia.

Oddie pun menambahkan, "saya cukup reasonable. Ini kan sama kayak David Foster, cuma ini dari Indonesia. Kalau ada yang mau bayar ini berarti menghargai artis-artis kita. Jadi saya rasa oke," tuturnya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    642 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.096 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.450 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    581 respon

Total Respon: 4.769
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft