okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 18 Nov 2011 19:12:43 GMT | By tomi, okezone.com

Lagu SMSH Dijadikan Keroncong



Lagu SMSH Dijadikan Keroncong

JAKARTA - Apa jadinya ya lagu SMSH dinyanyikan dengan irama keroncong? Hal itu terjadi dalam pagelaran Kabaret Keroncong di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Kamis (17/11).

Wawan 'Teamlo' memang ahli memparodikan lagu. Yang dilakukannya kali ini membuat decak kagum penonton. Wawan menyanyikan empat lagu yang di-medley, yakni Bento milik Iwan Fals, It's Now or Never-nya Elvis, Cinta-nya Chrisye dan cukup mengejutkan lagu I Heart You milik SMSH turut melantun.

Saat membawakan lagu SMSH, Wawan mempermak penampilannya dengan rambut diponi dan disisir miring seperti Morgan salah satu personel SMSH.

Sebelum masuk ke lagu tersebut, Wawan menyanyikan intro lagu Baby milik Justin Bieber yang liriknya 'Ouuoo.. Oouuoo' dan langsung mulai menyanyikan bait pertama lagu SMSH. Ulah Wawan mengundang tawa penonton. Vokalis Teamlo ini juga mengganti beberapa lirik lagu tersebut dan hasilnya lagu I Heart You ini begitu enak di dengar walau kental irama keroncongnya.

Usai penampilan, Wawan mendapat tepuk tangan sangat meriah. Pasalnya musik keroncong ternyata bisa juga berbaur manis dengan musik RnB dan menjadikan keroncong bukanlah musik milik orangtua yang memiliki imej kuno.

Ratna Listy yang terlibat dalam pagelaran tersebut mengomentari penampilan Wawan. Katanya,"Musik keroncong itu bisa indah walah dicampur musik RnB. Seperti lagu SMSH yang dibawakan Wawan."

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    628 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    105 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    627 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.146 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    448 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    574 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    674 respon

Total Respon: 5.202
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft