okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 02 Feb 2013 12:31:45 GMT | By tomi, okezone.com

Annisa Baawad "X Factor" Bikin Rossa Nangis



Annisa Baawad "X Factor" Bikin Rossa Nangis

JAKARTA - Salah satu peserta X Factor Indonesia yang unik, Annisa Baawad (15) tampil mengagumkan di babak Boot Camp penentuan untuk masuk ke babak Judges Home Visit (JHV) di tayangan tunda XFI di RCTI, tadi malam.

Annisa yang tampil mengenakan baju bling-bling dan dengan rambut kribonya yang mengembang besar nyanyi lagu Hurt milik Christina Aguilera. Penghayatannya cukup tinggi hingga dia menguraikan air mata, dan Rossa pun terseret perasaannya dialiran derasnya lagu "Heart", seolah mengingatkan dirinya pernah tersakiti, dan air mata Rossa pun mengalir deras. Annisa dengan dramatis mengakhiri penampilan dengan bersimpuh di lantai panggung.

"Gila loh!" lontar Rosa kepada Annisa usai menyanyi.

Dhani juga memberikan celetukan berbumbu humor, "Hebat bisa bikin Mba Ocha nangis, inget sama pacarnya, hahaha," Bebi Romeo pun mempertebal omongan Dhani, "Kebanyakan pacar!"

Usai tampil, Annisa berkomentar kepada host, "Aku nangis, pas aku berdiri Mba Ocha nangis. Kata Mba Ocha pesannya sampai."

Awalnya Annisa sudah siap dipulangkan ke rumahnya oleh juri karena berada dikelompok "NO", kelompok yang harus pulang. Sedangkan kelompok "YES" tetap tinggal dan masuk ke babak JHV.

Namun, ternyata juri memanggil kembali Annisa dengan beberapa tujuh temannya yang berada di dalam bus yang siap pulangkan peserta untuk masuk ke JHV, namun dia masuk dalam grup berjumlah empat orang, di antaranya bersama Iin Indah Sari.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    580 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    955 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.162 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    508 respon

Total Respon: 4.205
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video musik

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft