Sat, 28 Sep 2013 11:45:00 GMT | By PlasaMSN
Miley Cyrus Berpose Telanjang di Rolling Stones

Miley Cyrus



Miley Cyrus Berpose Telanjang di Rolling Stones (© Getty, EPA)
Next
Previous
Previous
  • Miley Cyrus Berpose Telanjang di Rolling Stones (© Getty, EPA)
  • Miley Cyrus Berpose Telanjang di Rolling Stones (© Getty, EPA)
  • Miley Cyrus Berpose Telanjang di Rolling Stones (© Getty, EPA)
  • Miley Cyrus Berpose Telanjang di Rolling Stones (© Getty, EPA)
  • Miley Cyrus Berpose Telanjang di Rolling Stones (© Getty, EPA)
  • Miley Cyrus Berpose Telanjang di Rolling Stones (© Getty, EPA)
  • Miley Cyrus Berpose Telanjang di Rolling Stones (© Getty, EPA)
  • Miley Cyrus Berpose Telanjang di Rolling Stones (© Getty, EPA)
Next
Getty, EPAShow Thumbnails
Previous1 of 29Next
Bagikan Galeri ini

Miley Cyrus muncul untuk memperjuangkan dan membahas kontroversi yang dialaminya terkait penampilan barunya yang sensual dan performa kontroversialnya dengan Robin Thicke di VMAs

Dia tampaknya bertekad untuk terus mengejutkan para kritikus dengan rutinitas sensualnya, twerking, dan penampilan buka-bukaannya; dan jelas sekali Miley Cyrus belum sepenuhnya bertobat.

6Komentar
28 Sep, 2013 05:29
avatar
biasa aja tuh. dah bosen malah. kali aja ntar semua orang telanjang kembali ke masa purba gitu ya?
28 Sep, 2013 07:52
avatar
kurang kebuka,kalau di lepas semua itu baru hot...
avatar
wah kalau ada FPI tahu nih bisa di demo , di bundaran HI , siap siap bisa macet Jakarta.
28 Sep, 2013 16:55
avatar
apanya sih yang menarik....udah telanjang...penuh tattoo lagi.....apalagi kalau fototonya bangun habis tidur....seremmmmm deh.....he...he....


3 Okt, 2013 14:14
avatar
aleh ni orang tambah lama tambah buat kontroversi aja

--------------------​--------------------​--------------------​--------------------​--------------------​----------------- bingung cari tempat download film gratis?? , review film ?? di sini ada gan free lho >> gostrim[dot]com

2 Okt, 2013 23:28
avatar
Memangnya suka disamain dgn hewan pada umumnya yg tak pakai baju?? apa lagi pakai kolor ijo...ihhh..ngeri,,hehehe pasti semua jawabannya TIDAK! terus kalo tdk mau yg jgn kyk tanpa sadar menyamakan diri sendiri dgn hewan pada umumnya dg cara telanjang ato maaf,,"bugil" whuuu... bikin pria normal teransang! hahahahaha...jujur aja, beneran! so, sadar diri n intropeksi diri. take care..

lebih seru lagi beritanya di sini Jossss!!! bikin WAOWWW! hehehe
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    803 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    145 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    797 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.742 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    570 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    705 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    844 respon

Total Respon: 6.606
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Galeri Foto Lainnya

video

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft