Fri, 29 Mar 2013 00:45:00 GMT | By PlasaMSN

Iwan Fals Menuju Konser Top Coffee

Kopi terbukti mampu meningkatkan kreativitas!


Iwan Fals Top Coffee

Kopi terbukti mampu meningkatkan kreativitas! Kandungan kafein dalam kopi disebut dapat menekan “hormon” adenosine dalam otak sehingga bisa mengurangi rasa lelah.

Selain itu, kopi juga mengaktifkan dopamine dan glutamate yang dapat menjaga vitalitas kerja otak sehingga bisa dikatakan, kafein dapat meningkatkan kreativitas. Hal ini terungkap dalam berbagai penelitian yang dimuat dalam buku tulisan Stephen R. Braun berjudul Buzz: The Science and Lore of Alcohol and Caffeine.

Dan, hal itulah yang dirasakan Iwan Fals saat meminum kopi. Iwan Fals mengaku mendapatkan inspirasi berkat cita rasa kopi yang nikmat dari Top Coffee.

Maka sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Top Coffee, Iwan Fals menciptakan sebuah lagu berjudul “Kopi, Sumber Inspirasiku.” Lagu tersebut akan muncul dalam album terbaru Iwan Fals yang akan segera diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan.

Lagu ‘Kopi, sumber inspirasiku” tersebut sekaligus menandai dimulainya rangkaian Top Concert Iwan Fals yang diprakarsai oleh Top Coffee dan akan digelar di beberapa kota di Indonesia.

Tak hanya berkolaborasi dalam konser musik, Top Coffee dan Iwan Fals juga akan berkolaborasi untuk memberikan apresiasi kepada anak muda yang sudah “berteriak” lantang lewat karya dan kepedulian mereka terhadap sekitarnya. Apresiasi yang diberi nama “Indonesia Muda Berkarya” ini diberikan kepada beberapa anak muda dari berbagai daerah.

Beberapa insan muda Indonesia yang menerima Indonesia Muda Berkarya dalam acara kali ini adalah Beng Rahadian (pendiri komunitas kreatif Akademi Samali), Andi Taufan Garuda Putra (pelopor bank untuk rakyat miskin), Habibie Afsyah (jagoan online marketing), dan Hedi Rusdian Gunawan (founder Fourspeed Metalwerks yang sudah go international). Selain mereka, nanti apresiasi yang sama akan diberikan ke beberapa putra daerah tempat di mana Top Concert berlangsung. Anak-anak muda ini merupakan generasi pilihan yang kreatif dan inspiratif. Karya mereka mampu menyebarkan dampak positif untuk Indonesia, sebagaimana Top Coffee juga memberikan dampak positif pada Iwan Fals yang banyak menginspirasi Indonesia dengan karya-karyanya.

“Kami memang terus berkomitmen untuk mendukung karya-karya terbaik Indonesia. Untuk itu, kami mengadakan tour ‘TOP CONCERT’ yaitu konser Top Coffee bareng Iwan Fals ini untuk memberikan persembahan terbaik, melalui musik dan lagu. TOP Concert yang kami lakukan di berbagai kota di Indonesia ini juga untuk mengobati rasa kangen masyarakat Indonesia kepada Iwan Fals. Selain itu, konser ini juga sebagai ucapan terima kasih kami atas sambutan hangat masyarakat terhadap kehadiran Top Coffee di Indonesia,” sebut Jessica Kartika, Public Relations dari Top Coffee.

Top Concert yang dimulai April mendatang ini akan diadakan di 15 kota di Jawa, Sumatra, dan Kalimantan. Di beberapa kota tersebut, selain akan memberikan apresiasi “Indonesia Muda Berkarya”, Top Coffee juga akan mengadakan lomba jingle Top Coffee. Lomba ini berhadiah uang puluhan juta rupiah serta kesempatan meet and greet bagi para finalis, dan bahkan satu panggung dengan Iwan Fals bagi para pemenang lomba. Untuk syarat dan ketentuan lomba, informasi lengkap bisa diikuti di Twitter @topkopi dan Facebook/topcoffee serta media tempat Top Concert berlangsung.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.486 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.741 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    686 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.548 respon

Total Respon: 5.461
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft