http://www.ghiboo.com
Wed, 01 Aug 2012 22:30:08 GMT | By www.ghiboo.com

Model Seksi Lawan Main Joe Taslim

Entertainment


Photo

Ghiboo.com - Sang sutradara The Fast and The Furious 6, Justin Lin secara resmi mengumumkan bahwa ia telah menambahkan model cantik Clara Paget dalam skuad pemeran The Fast and The Furious 6.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Rabu (1/8), Clara Paget telah resmi menandatangani kontrak untuk memerankan karakter Vegh dalam The Fast and The Furious 6. Karakter Vegh dideskripsikan sebagai "gun-slinging action woman"

Model berambut pirang asal Inggris ini merupakan talenta lokal karena rencananya The Fast and The Furious 6 akan mengambil setting di Eropa, dan Inggris merupakan salah satu negara tempat syuting The Fast and The Furious 6.

Clara Paget juga merupakan pendatang baru di industri perfilman Holywood. Sebelumnya ia dikenal sebagai foto model yang cukup berani melakukan pose sensual yang memamerkan keindahan tubuh.

Justin Lin sepertinya ingin mencoba kemampuan akting talenta-talenta baru di film The Fast and The Furious 6. Karena selain Clara Paget ia juga melibatkan Gina Carano, Luke Evans, dan tentunya aktor asal Indonesia Joe Taslim.

Sampai saat ini belum diketahui detail alur cerita yang akan diangkat di seri keenam The Fast and The Furious. Namun film ini direncanakan akan rilis pada 24 Mei 2013.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    351 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    571 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.221 respon
  4.  
    10 %
    Pindah ke luar negeri
    267 respon

Total Respon: 2.410
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft