RIP Amy Winehouse (AP File Photo)

Larger image

Beberapa hari setelah dikabarkan membatalkan jadwal konsernya, Amy Winehouse ditemukan meninggal di rumahnya di utara kota London. Jenazah penyanyi 'Black to Black' ini ditemukan oleh polisi pada pukul 15.45 waktu setempat dan penyebab kematiannya belum dapat diketahui.

Seperti yang dikutip dari The Daily Mail, dalam penjelasannya, polisi mengatakan: "Polisi mendapatkan telepon dari Layanan Ambulance kota London untuk segera pergi ke alamat Camden Square NW1 sebelum jam 16.05 pada hari Sabtu (23/7) waktu setempat. Selanjutkan dikabarkan juga seorang wanita ditemukan meninggal dunia"

"Ketika tiba, para polisi menemukan jenazah seorang wanita berusia 27 tahun dan dinyatakan telah meninggal"

"Banyak pertanyaan terkait penyebab kematian tersebut, namun hingga saat ini masih belum dapat dipastikan"

Kabar ini membuat fans Amy Winehouse terkejut, karena ia baru saja keluar dari klinik rehabilitasi 3 minggu yang lalu dan sedang menantikan tur-nya.

Para artis juga memberikan suppornya melalui twitter, contohnya saja:
@MissKellyO: cant even breath now im crying so hard i just lost 1 of my best friends.love you Amy & will never forget the real you!/ ;-(
@KimKardashian I just heard the news that Amy Winehouse passed away. What a true talent. I pray she's in a better place & at peace
@DitaVonTeese Devastated. I spent extraordinary times with Amy. She sang for me once for hours, it was the most beautiful& touching thing. A huge loss.

Amy Winehouse menikah dengan produser musik Blake Fielder-Civil selama 2 tahun dan bercerai setelah mengetahui bahwa Amy berselingkuh.

Foto ini diambil saat Amy Winehouse konser di Belgrade, Serbia pada bulan Juni 2011 yang lalu. Amy Winehouse harus membatalkan tour konsernya di Eropa karena penampilannya yang memalukan ketika tampil di Serbia.