Thu, 07 Feb 2013 16:27:55 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Yang Muda Yang Bercinta, Reuni Alyssa Soebandono-Christian Sugiono

Tian-Icha pertama dipasangkan di sinetron mingguan Pengantin Remaja (2006), lalu dipertemukan lagi dalam sinetron harian Alisa (2008).


Yang Muda Yang Bercinta, Reuni Alyssa Soebandono-Christian Sugiono

PASANGAN layar kaca Christian Sugiono – Alyssa Soebandono, terbilang sukses memesona penikmat sinetron.

Tian-Icha pertama dipasangkan di sinetron mingguan Pengantin Remaja (2006), lalu dipertemukan lagi dalam sinetron harian Alisa (2008).

Setelah Alisa berakhir di semester pertama 2009, keduanya tak pernah main dalam satu judul.

Tahun ini, SinemArt kembali memasangkan TiCha di sinetron Yang Muda Yang Bercinta (YMYB).

Judulnya sama dengan film Indonesia produksi 1977 karya Sjuman Djaya, yang dibintangi WS Rendra dan Yati Octavia. Sama juga dengan sinetron produksi 2003 yang dibintangi Roger Danuarta. Tapi cerita YMYB tak ada hubungan dengan film atau sinetron tahun 2003.

Berikut sinopsisnya:

Aliya (Alyssa Soebandono), cewek yang kelewat tomboy, jahil dan sembrono, sering membuat Nyak-nya, Juleha (Cut Keke) kesal, karena Aliya sama sekali tidak pernah membantu pekerjaan rumah. Semua selalu dilimpahkan pada Mpok Ipeh (Omas Wati), yang masih sodara Nyak-nya dan ikut tinggal sama mereka.

Kesembronoan Aliya membuat dia hampir membahayakan nyawa seorang cowok. Kertas ulangan yang nilainya jelek dia buang sembarangan, sehingga membuat Aditya(Christian Sugiono) menabrakkan mobil kesayangannya sampai penyok. Aditya marah dan gemas dengan sikap Aliya yang terlihat sama sekali tak peduli. Itulah kali pertama Aditya dan Aliya bertemu. Memang bukan pertemuan yang berkesan positif, cenderung negatif. Tapi setelah itu, seolah sudah jodoh, mereka jadi sering kebetulan bertemu.

Tapi sayang, masing-masing merasa pertemuan mereka membawa kesialan satu sama lain. Hingga yang berkembang dalam pikiran mereka masing-masing, selalu kesan yang negatif.

Aditya tinggal bersama neneknya, Oma Pratiwi (Mieke Wijaya), yang terobsesi untuk menikahkan Aditya cucu satu-satunya dengan cucu sahabatnya yang bernama Aliya. Oma Pratiwi ingin menunaikan janjinya. Ia pun mulai mencari sosok Aliya memalui foto masa kecil Aliya dan sepenggal memori saat Aliya masih kecil yang sering bermain bersama Aditya di rumah mereka.

Tanpa sengaja Oma Pratiwi bertemu Aliya. Ia sangat yakin bahwa itu adalah Aliya cucu sahabatnya yang ia cari-cari. Oma Pratiwi pun langsung menghampiri Aliya dan langsung meminta Aliya pada keluarganya. Juleha yang memang ingin sekali mempunyai menantu kaya pun sangat gembira dengan ide tersebut, walaupun ia sama sekali tidak paham cerita Oma Pratiwi. Karena selama ini ia khawatir akan nasib anaknya yang slebor, Mereka berdua pun sangat bersemangat untuk mempercepat semua prosesnya.

Aditya dan Aliya sama-sama bingung dengan sikap kedua orangtua mereka. Padahal Aditya sudah punya kekasih, Stella (Yasmine Wildblood), yang sangat ia sayang. Tetapi Aditya masih belum menemukan cara untuk memperkenalkan Stella dengan Oma, karena takut oma Pratiwi membenci Stella karena obsesi Oma. Apalagi Oma Pratiwi selalu beralasan bahwa ia hidup tidak lama lagi.

Aliya pun sangat sebal dengan sifat arogan Aditya. Aliya malah menaruh hati pada Nathan (Samuel Rizal) yang menurutnya sangat perhatian. Tetapi pertunangan Aliya dengan Aditya tidak terelakkan.

Bagaimanakah Aditya dan Aliya menghadapi permasalahan ini?

Sinetron produksi SinemArt ini hadir mulai 11 Februari 2013, setiap hari pukul 17.00 WIB di RCTI.

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    702 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    124 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    709 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.462 respon
  5.  
    8 %
    Rizty Tagor
    497 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    636 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    752 respon

Total Respon: 5.882
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft