Fri, 08 Jun 2012 00:26:54 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Yang Masih di Bawah Umur, Sinetron Remaja Rasa SinemArt di RCTI

Selain artis-artis belia pendatang baru, Donny Damara, Putri Patricia, Jeremy Thomas, dan Rudy Salam juga turut mendukung sinetron ini.


SINEMART kembali mendapat jatah 2 judul di slot primetime RCTI. Setelah sukses dengan Tukang Bubur Naik Haji yang ratingnya nomor 1, kini hadir Yang Masih Di Bawah Umur.

Sesuai judulnya, sinetron ini mengangkat kehidupan anak sekolah yang dianggap masih di bawah umur. Pemain-pemainnya pun didominasi wajah baru. Mungkin yang tidak asing adalah Fachri Muhammad, pemeran Si Entong yang kini beranjak remaja.

Berikut sinopsisnya:

Berkisah tentang dinamika kehidupan remaja di bawah umur, yang berpusat pada keluarga Tiara (Nasya Marcella), gadis belia yang cantik, pintar dan berprestasi di sekolahnya. Karena orang tuanya bercerai, ia pun harus pindah ke Jakarta dan tinggal bersama ayahnya, Harris (Teddy Syach) dan kedua adiknya, Rendy (Ray Prasetya) dan Putri (Andy Nadya). Sedangkan mamanya, Nadia (Vonny Cornelia) terus berusaha untuk mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya. Kehidupan keluarganya yang berantakan membuat Tiara dan adik-adiknya harus berbesar hati dan beradaptasi dengan lingkungan barunya. Di rumah, mereka sudah cukup direpotkan dengan sikap ayahnya yang memaksakan diri untuk bisa menjadi ayah sekaligus ibu yang bisa mengurus anak-anaknya. Harri pun bersikap sangat protektif, karena ia menganggap anak-anaknya masih di bawah umur, sehingga belum memahami masalah keluarga yang mereka hadapi. Rendy dan Putri cukup cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah barunya. Mereka pun langsung mendapat teman akrab dan disukai di sekolahnya. Berbeda dengan Tiara yang cukup direpotkan dengan sikap teman-teman barunya. Terutama sikap Cherry (Natasha Wilona) yang dulu pernah menjadi rivalnya saat tanding cheers ketika ia masih aktif di sekolah lamanya.

Belum lagi sikap Samudra (M. Sidik Edward), yang sering mengganggunya, yang sekaligus membuat Cherry semakin membenci Tiara, karena Cherry sangat menyukai Samudra. Bahkan saat Tiara ingin bergabung dengan tim cheers sekolah, Cherry dan teman-teman satu gengnya berusaha mencari cara untuk menggagalkannya. Samudra yang tidak suka melihat tingkah laku Cherry pun berusaha membantu Tiara, karena Samudra pada dasarnya senang menolong. Walaupun cucu orang kaya, ia tidak pernah bersikap sombong dan bergaya sederhana. Lambat laun Tiara melihat bahwa Samudra adalah anak yang baik walaupun jahil, ia pun akhirnya berteman baik dengan Samudra. Bagaimanakah kelanjutan kisah para remaja yang masih di bawah umur ini?

Selain artis-artis belia pendatang baru, Donny Damara, Putri Patricia, Jeremy Thomas, dan Rudy Salam juga turut mendukung sinetron ini. Yang Masih Di Bawah Umur disutradarai oleh Subakti I.S. Cerita dan skenario dipercayakan pada Mega Emmela yang pernah membesut Anugerah dan Karunia.

Sinetron ini tayang mulai Senin, 11 Juni, setiap hari pukul 18.30 di RCTI.

(ray/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    884 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    158 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    849 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.993 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    624 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    761 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    913 respon

Total Respon: 7.182
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft