Sat, 14 Jul 2012 10:11:17 GMT | By Editor Hernowo Anggie, tabloidbintang.com

Wayang-wayang OVJ Kembali Hadir Waktu Sahur Bersama TRANS7

Program komedi Opera Van Java dengan tema OVJ Sahurnya Indonesia, masih jadi menu utama di waktu sahur.


Wayang-wayang OVJ Kembali Hadir Waktu Sahur Bersama TRANS7

TRANS7 tak ketinggalan mempersiapkan sederet program spesial untuk menemani pemirsanya selama Ramadhan 1433 H.

Program komedi "Opera Van Java" dengan tema "OVJ Sahurnya Indonesia", masih jadi menu utama di waktu sahur.

Sajian lain yang juga siap disuguhkan antara lain Bukber, Musafir, Jazirah Islam, Khazanah, Khalifah, Karimah dan Kain Ihrom.

Bukber akan menemani momen berbuka puasa dengan adanya tausyiah dan ceramah interaktif dari ustadz-ustadz ternama seperti Ustadz Jefri, Wijayanto, Jujun Junaedi dan Mahfud MD.

Program yang dipandu oleh Andre Taulany dan Wendy Cagur ini juga akan menampilkan Saung Sule, dimana Sule dan putranya, Rizky akan menampilkan potret kehidupan sehari-hari dan pemecahannya dalam kemasan komedi.

Bukber juga akan menayangkan adzan secara live dan akan ditayangkan sejak 20 Juli 2012 ini, setiap hari pukul 17.00 WIB.

Waktu sahur akan terasa lebih hangat dengan hadirnya suasana tawa yang dibawa oleh program "OVJ Sahurnya Indonesia".

Menampilkan keceriaan Sule, Parto, Andre, Aziz Gagap dan Nunung, program ini akan ditayangkan sejak 20 Juli 2012, setiap hari pukul 02.30 WIB.

Setelah Sahur, program-program yang menampilkan sejarah penyebaran agama Islam, kehidupan muslim di luar negeri dan ensiklopedia Islam ditampilkan dalam Musafir, Jazirah Islam dan Khazanah sejak 20 Juli 2012 setiap Senin sampai Jumat mulai pukul04.30 WIB .

Mengawali aktivitas di akhir pekan setelah sahur, Khalifah hadir sejak 21 Juli 2012 setiap Sabtu dan Minggu pukul 04.30 WIB yang akan menampilkan kisah tokoh-tokoh Islam yang memiliki andil besar dalam penyebaran syi’ar dan mengokohkan fondasi Islam di dunia.

Setelah itu, liputan-liputan mengenai fashion bagi wanita muslimah yang up to date namun tetap memenuhi aturan ajaran Islam akan ditampilkan dalam program Karimah setiap Sabtu dan Minggu pukul 05.00 WIB.

Kerasnya perjuangan dalam memenuhi kebutuhan hidup tidak lantas membuat para ’pejuang’ ini melupakan kewajibannya dalam beribadah. Meski secara ekonomi mereka belum sanggup, namun mereka ingin sekali menunaikan ibadah umroh. Program "Kain Ihrom" yang ditayangkan sejak 20 Juli 2012, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB ini akan mempertemukan mereka dengan para donatur yang bersedia membiayai biaya umroh.

(ari/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    636 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.070 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.423 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    565 respon

Total Respon: 4.694
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft