Wed, 24 Apr 2013 18:46:48 GMT | By Editor Ismail, tabloidbintang.com

Trans TV Tayangkan "The Dr OZ Show" versi Indonesia

"Dr Oz Indonesia" akan menghadirkan dr. Ryan Thamrin sebagai host dan akan tayang mulai 27 & 28 April 2013, setiap Sabtu & Minggu pukul 15.45 WIB.


Trans TV Tayangkan "The Dr OZ Show" versi Indonesia

SUKSES di sejumlah negara, program "The Dr. Oz Show" hadir di Indonesia. Adalah Trans TV yang akan menayangkan program yang diberi nama "Dr. Oz Indonesia" itu.

Program ini tidak akan jauh berbeda dengan aslinya yang menghadirkan tema-tema mengenai kesehatan dengan multi topik serta dikemas atraktif dan menghibur.

"Dr Oz Indonesia" akan menghadirkan dr. Ryan Thamrin sebagai host dan akan tayang mulai 27 & 28 April 2013, setiap Sabtu & Minggu pukul 15.45 WIB.

"Kami optimis program yang kami buat dalam versi lokal akan menjadi hits di Indoneesia, dapat memberikan sebuah topik kesehatan yang handal, dapat dipercaya dengan sumber yang terpercaya untuk pemirsa sehingga dapat dijadikan sebagai panutan," jelas A. Ferizqo I, Director programing dan Operation Trans TV saat konferensi pers belum lama ini.

Topik-topik yang diangkat dalam DR. OZ Indonesia ialah mengenai gaya hidup yanh sehat dan berbagai isu terkini berdasarkan pengalaman pada narasumber maupun opini dari para pakar dibidangnya yang akan memberikan informasi pengobatan mulai dari bagaimana mencegahnya sampai mengobati penyakitnya.

"Acara ini sangat berharga. Ini lisensi dari luar. Semoga bisa sesuai dengan kultur orang Indonesia. Enggak jelasin secara lisan, praktek aja. Bisa diaplikasikan sehari-hari. Tidak melulu dengan ngobrol dan jualan sesuatu. Tapi program ini menyampaikan info yang sebenar-sebenarnya," kata pemandu acara dr. Ryan Thamrin.

Program ini terdiri dari 6 segmen yaitu Story of The Day mengupas langsung dalam sebuah diskusi bersama para pakar dan memberikan solusi sebagai penutupnya. The Truth Tube membahas pengalaman dari seorang narasumber tentang pengalaman medis mereka, yang berbeda-beda ditiap episodenya.

Lab Session mengungkapkan problema kesehatan dalam konsep laboraturium yang dikemas atraktif dan fun. Pada segmen Activities, dr Ryan Thamrin akan mengajak audiens di studio untuk terlibat langsung dalam sebuah topik yang diangkat.

Audiens di studio dan di rumah pun berkesempatan bertanya langsung kepada dr Ryan Thamrin mengenai kesehatan dalam Ask The Doctor. Di akhir segmen akan ditutup dengan Doctor's Order berbagai tips kesehatan Dr Oz Indonesia.

(liam/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.463 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.698 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    669 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.510 respon

Total Respon: 5.340
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft