Mon, 01 Oct 2012 10:57:45 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

The King 2 Hearts, Romansa Lee Seung Gi dan Ha Ji Won Tayang di Indosiar

Bagaimana jika upaya perbaikan hubungan antara Korea Selatan dengan Korea Utara dilakukan dengan perjodohan antara pangeran dari Korsel dengan perwira wanita dari kemiliteran Korut?


The King 2 Hearts, Romansa Lee Seung Gi dan Ha Ji Won Tayang di Indosiar

INDOSIAR cukup jeli. Jelang kedatangan aktor dan presenter Lee Seung Gi ke Jakarta, mulai siang ini stasiun TV yang bermarkas di Daan Mogot itu menayangkan serial The King 2 Hearts.

Serial berjumlah 20 episode ini terbilang gres, baru berakhir di Negara asalnya pada 24 Mei 2012 silam.

Berikut sinopsis serial yang juga dibintangi Ha Ji Won ini:

Bagaimana jika upaya perbaikan hubungan antara Korea Selatan dengan Korea Utara dilakukan dengan perjodohan antara pangeran dari Korsel dengan perwira wanita dari kemiliteran Korut?

Drama modern fiktif ini berlatar belakang Korea Selatan yang berbentuk monarki konstitusional dari Dinasti Joseon (Chosun).

Dikisahkan ada sosok bernama Lee Jae-ha (Lee Seung-gi), pangeran muda dan tampan namun materialistik serta tidak peduli pada politik.

Jae-ha juga berusaha mencari cara agar ia kelak tidak perlu naik tahta untuk menggantikan kakaknya, Raja Jae-kang (Lee Sung-min).

Kesal melihat Jae-ha masih bersikap belum dewasa, akhirnya Raja Jae-kang menipunya agar mau ikut latihan militer gabungan Korsel dan Korut dengan harapan bisa mendapat pelajaran untuk bertanggung-jawab atas hidupnya.

Di tempat lain lain, Kapten Kim Hang-ah (Ha Ji-won) adalah perwira wanita dari pasukan khusus Korut yang juga putri Wakil Menteri dari Kementerian Unifikasi Korut pun ikut latihan gabungan tersebut.

Ia adalah wanita muda yang keras dan tangguh, namun di baliknya sebenarnya Hang-ah adalah wanita pemalu yang ingin mendapat pendamping hidup yang bisa memahami dirinya.

Walau pertemuan antara Jae-ha dan Hang-ah dimulai dengan awal buruk, secara tak terduga mereka malah menjalin persahabatan.

Bahkan Jae-ha kemudian jatuh hati kepada Hang-ah. Melihat kesempatan baik untuk mendekatkan Korsel dan Korut, maka Raja Jae-kang berkeinginan untukmempertunangkan adiknya dengan Hang-ah.

Pihak Korut menerima baik rencana raja tersebut lantaran melihat peluang besar untuk menjadikan Hang-ah sebagai mata-mata dalam keluarga kerajaan Korsel.

Agar bisa diterima dalam keluarga kerajaan Korsel, maka Hang-ah berusaha belajar keras untuk menyesuaikan diri dengan tradisi kerajaan yang asing baginya. Ia berusaha membuat keluarga Jae-ha bisa menerimanya khususnya Ibu Suri.

Ketika Jae-ha dan Hang-ah sedang berusaha menjembatani perbedaan mereka, tiba-tiba Raja Jae-kang dan istrinya dibunuh oleh komplotan Club M pimpinan Kim Bong-gu alias John Meyer (Yoon Je-moon) lantaran perdamaian antara Korsel dan Korut bisa mengancam prospek bisnis perdagangan senjatanya.

Namun sebenarnya John Meyer punya motivasi lain untuk membunuh Raja Jae-kang.

Karena Raja tidak punya anak, maka Jae-ha akhirnya naik tahta sebagai raja berikutnya. Hang-ah pun memutuskan tetap mendampingi Jae-ha.

Akankah Jae-ha dan Hang-ah mampu mempertahankan keutuhan keluarga kerajaan yang kini terancam oleh komplotan Club M maupun intrik-intrik baik di Korsel maupun Korut yang tidak ingin melihat penyatuan kedua negeri tersebut?

Mampukah mereka berdua meraih kebahagiaan pada akhirnya?

The King 2 Hearts tayang di Indosiar, setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB, mulai 1 Oktober 2012.

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.479 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.731 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    681 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.539 respon

Total Respon: 5.430
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft