Sun, 01 Jul 2012 18:10:16 GMT | By Editor Binsar Hutapea, tabloidbintang.com

"Teenage Love", Film Thailand Rasa Hollywood

Film produksi Thailand tak cuma laku di negaranya sendiri, tapi juga digemari di negara lain, termasuk Indonesia.


"Teenage Love", Film Thailand Rasa Hollywood

Film produksi Thailand tak cuma laku di negaranya sendiri, tapi juga digemari di negara lain, termasuk Indonesia.

Ini terbukti dari sambutan publik yang begitu antusias terhadap film impor Thailand macam Crazy Little Things Called Love, Hello Stranger, dan juga ATM. Kini satu lagi film asal negeri gajah menghiasai layar bioskop lokal, Teenage Love. Film yang dinegara asalnya masuk dalam daftar film terlaris ini menampilkan Mario Maurer, teen heartthrob nomor satu di Thailand yang popularitasnya mulai merembet sampai ke sini, sebagai bintang utama.

Alkisah, Ake (Mario), biker yang juga pedagang toko jins, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Mintra (Amena Gul). Saking cintanya pada Mintra, Ake berubah 180 derajat dari playboy kelas kakap menjadi seorang pecinta sejati. Cinta terhadap Mintra juga membuat Ake menampik ajakan hura-hura kedua teman baiknya yaitu Tem (Worachat Thamwijin) dan Judd (Thema Kanchanapairin) pun tidak digubris. Yang tak disadari Ake, diam-diam Mintra menyimpan rahasia yang berpotensi menghancurkan hatinya kelak.

Paruh pertama film ini terasa segar dengan polah trio Ake-Tem-Judd yang nakal dan kocak. Taktik sutradara Paripan Watcharanon menggunakan Judd yang seorang gay sebagai umpan untuk Ake dan Tem menjaring para gadis-gadis terasa orisinil dan sanggup mengundang tawa. Tawa kian deras ketika Judd melawan kodratnya dengan bercinta dengan para wanita. Ketika menginjak kisah asmara Ake-Mintra, film terasa membosankan. Percintaan Ake dan Mint juga tidak berhasil membangun kesan unyu seperti yang biasa diusung film Thailand bergenre sejenis.

Yang unik, meski made in Thailand, ending film ini terasa seperti film-film romantis bikinan Hollywood. Most Funniest Scene: Judd diseret seorang wanita ke tempat tidurnya. Ia dipaksa bercinta. Paginya, si wanita terkejut melihat Judd mencoba lipstik dan juga bedak miliknya. Si wanita syok telah bercinta dengan seorang gay!

(bin/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    580 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    955 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.162 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    507 respon

Total Respon: 4.204
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft