Mon, 15 Oct 2012 14:36:48 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

"Takdir Cintaku", Kembalinya Sinetron Dangdut di Slot Primetime Indosiar

Kapok dengan genre kolosal dan anak, sinetron dangdut produksi Gentabuana Paramita berjudul "Takdir Cintaku" hadir di primetime.


"Takdir Cintaku", Kembalinya Sinetron Dangdut di Slot Primetime Indosiar

PRIMETIME Indosiar sedang lesu. Sebaliknya, acara pagi hari Indosiar justru mendapat rating yang tinggi.

Sinetron dangdut Bukan Salah Takdir yang tayang tiap Senin-Jumat pukul 10.00 WIB share-nya stabil di kisaran 20. Bahkan, menjadi satu-satunya program yang kerap masuk 15 besar.

Padahal, stripping primetime Indosiar seperti Abay Anak Ajaib, Ajari Aku Karate, atau Layla Majnun cuma bertahan seminggu.

Kapok dengan genre kolosal dan anak, sinetron dangdut produksi Gentabuana Paramita berjudul Takdir Cintaku hadir di primetime.

Andito (Ferry Ixel), seorang pengusaha besar yang sangat disegani oleh rekan kalangan bisnisnya.

Hidupnya sempurna sebagai seorang laki-laki, perusahaannya berkembang pesat, terus membesar dan menjadikan dirinya sebagai bisnisman handal.

Kehidupan pribadi Andito juga sangat bahagia, dia memiliki istri bernama Firda yang sangat mencintai dan menyayangi keluarganya.

Andito dan Firda mempunyai dua anak laki-laki. Anak pertamanya adalah Ferdi (Revand T. Narya), dia diadopsi sejak kecil oleh keluarga Andito, dan keluarga Andito berjanji tidak akan pernah mengungkap hal itu sampai kapanpun.

Anak kedua bernama Fahri, anak kandung Andito bersama Firda. Baik Ferdi dan Fahri dibesarkan dalam balutan kasih sayang yang sama, tak ada perbedaan diantara keduanya.

Hingga sampai pada sebuah tragedi penembakan terhadap Andito, yang dilakukan secara tersembunyi oleh seorang pembunuh bayaran bernama Alex.

Beruntung Andito masih selamat, peluru hanya menyerempet lehernya saja. Namun usaha Fahri gagal ketika bermaksud mengejar dan menangkap penembak gelap itu.

Tak ada yang menyangka bahwa ternyata percobaan pembunuhan terhadap Andito itu didalangi oleh Rani, adik kandung Andito sendiri.

Andito merasa perlu mulai mengalihkan sedikit demi sedikit kendali bisnisnya kepada penerus bisnis keluarga Andito.Dan orang yang ditunjuk oleh Andito adalah Ferdi, putra pertamanya.

Suatu ketika, Ferdi bertemu dan berkenalan dengan Mutia. Dan Ferdi pun langsung jatuh cinta kepada Mutia (Chacha Frederica) yang periang, lucu dan baik hati.

Namun situasi berubah rumit, saat Ferdi mengetahui bahwa Andito tidak menyetujui hubungannya dengan Mutia yang tidak sederajat dengan keluarga Andito. Selain itu Andito juga telah menjodohkan Ferdi dengan Selvi, anak dari Niken, rekan bisnis Andito, demi semakin berkembangnya usaha bisnis keluarga Andito.

Namun Ferdy tidak berhenti menyerah sampai disitu, dia tetap berjuang demi mewujudkan cintanya kepada Mutia, walaupun dia sudah bertunangan dengan Selvi.

Cinta Ferdi dan Mutia mendapatkan banyak rintangan, bahkan setelah Andito memberi restu kepada mereka berdua untuk menikah.

Niken dan Rani diam-diam berusaha menggagalkan pernikahan Ferdi dengan Mutia.

Mutia menghilang tanpa jejak, satu jam menjelang pernikahan dilangsungkan. Mutia diculik dua lelaki tak dikenal, yang kemudian membuang tubuh Mutia ke dalam sebuah jurang.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Takdir Cintaku juga didukung oleh Ridwan Ghany, Rosnita Putri, dan Chaterine Pamela. Sinetron yang disutradarai eks-sutradara SinemArt Sanjeev Kumar (Anugerah) ini tayang mulai Senin, (15/10), setiap hari pukul 18.00 WIB.

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    642 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.096 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.450 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    581 respon

Total Respon: 4.769
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft