Wed, 19 Jun 2013 14:33:49 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Syahrini dan Deddy Corbuzier Gontok-gontokan, Rating "Hitam Putih" Naik

SOSOK Syahrini, entah dicintai atau dibenci, kehadirannya tetap menarik perhatian.


Syahrini dan Deddy Corbuzier Gontok-gontokan, Rating "Hitam Putih" Naik

SOSOK Syahrini, entah dicintai atau dibenci, kehadirannya tetap menarik perhatian.

Salah satu bukti terkini, penampilannya dalam acara Hitam Putih (Trans7) yang dipandu Deddy Corbuzier. Syahrini menjadi bintang tamu tunggal dalam episode yang disiarkan langsung semalam, Selasa (18/6).

Pelantun Cinta Tapi Gengsi itu ceplas-ceplos, mengeluarkan komentar-komentar cetar khas Syahrini yang membuat penonton tertawa. Deddy yang biasanya membuat narasumber 'mati kutu' dengan pertanyaan tajam, kali ini terlihat kesulitan membalas jawaban-jawaban Syahrini yang tak kalah nyelekit.

Dalam segmen pertama, Deddy mempertanyakan gaya hidup mewah Syahrini. Deddy berpendapat, tentu laki-laki perlu modal besar kalau mau jadi pasangan Syahrini.Hal ini dibantah Syahrini. "Salah. Pacaran sama Syahrini itu hemat banget. Semuanya sudah ada. Lelaki tinggal masuk!" ceplosnya.

Deddy lalu menakut-nakuti "kalau dapat cowok matre gimana?" yang dijawab Syahrini "kita kan harus lihat bibit bebet bobot, yang pasti bukan cowok kayak kamu."

Dalam segmen berikutnya, Deddy mencandai standing mic Syahrini yang diklaim berlapis emas. Menurut Deddy, standing mic seperti tempat infus.

Busana dan sepatu mewah Syahrini tak luput dari sorotan. Deddy sempat menggoda. "Barang-barang di instagram itu pinjeman? Atau KW 4?" Ia juga menyentuh sepatu berwarna emas Syahrini, "ini ada tombolnya ya?"

Syahrini bukan tipe bintang tamu yang nrimo. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini membalas: "Kalau baju kamu, ini aja beli di Mangga Dua. Kan kamu bilang, 'aku penjahitnya itu-itu aja yang di Mangga Dua'. Masih ya, Ded?" seloroh Syahrini.

Deddy, setelah sejenak berpikir, membalas: "Ini memang beli di Mangga Dua, pas di samping toko tempat kamu beli tas."

Pada sebuah segmen, Syahrini sempat berujar "ada merah (lipstick) ya di gigiku?" (sembari lidah membersihkan gigi), lalu Deddy menyodorkan cermin. Tawa penonton pun pecah.

Rating episode ini pun naik. Selasa (ABC), Hitam Putih spesial Syahrini menempati posisi 8 dengan TVR 3,2 dan share 14,1. Bandingkan dengan episode sebelumnya. Pada Senin, Hitam Putih menampati posisi 17 dengan TVR 2,3 dan share 10,2. Di weekly periode 9-15, TVR/share rata-rata Hitam Putih 2,5/10,6. Lumayan, lho, selisihnya.

Kehadiran teteh Cetar memang bukan buaian, bukan fatamorgana, bukan remix!

(ray/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    622 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.048 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.362 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    550 respon

Total Respon: 4.582
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft