Mon, 10 Jun 2013 12:22:14 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Super Heru, Kembali Mempertemukan Adly Fayruz-Mikha Tambayong

"Super Heru", sinetron bergenre fantasi-fiksi ilmiah, menggeser slot sore yang sebelumnya diisi animasi "Shaun the Sheep".


Super Heru, Kembali Mempertemukan Adly Fayruz-Mikha Tambayong

MULAI hari ini, ada lima judul sinetron harian produksi MD Entertainment yang tayang di MNCTV.

Selain Istri Yang Dikhianati, Raden Kian Santang, Gajah Mada, dan Bola Bolu, sinetron Super Heru juga mengisi rangkaian sinetron MD di MNCTV.

Super Heru, sinetron bergenre fantasi-fiksi ilmiah, menggeser slot sore yang sebelumnya diisi animasi Shaun the Sheep.

Pesinetron idola remaja seperti Adly Fayruz, dan Mikha Tambayong, serta artis cilik Nizam, membintangi sinetron yang tayang non-primetime ini. Adly dan Mikha sebelumnya pernah dipasangkan dalam film remaja Fallin' in Love (2012).

Berikut sinopsisnya:

Heru (Adly Fayruz) pemuda tampan, tapi perilakunya seperti anak umur 10 tahun. Ia tinggal bersama ibu yang sangat menyayanginya dan ayah yang sangat tidak menyukainya.

Heru juga berteman dengan Tari (Mikha Tambayong) gadis cantik yang selalu melindunginya.

Heru bercita-cita ingin menjadi sarjana, meskipun sekolah SD saja tidak selesai. Suatu ketika, Heru nyaris ditabrak mobil Richard (Nizam Hasan).

Heru menghindar, membuat sopir mobil Richard panik dan menabrak sebuah pohon kelapa, akibatnya buah kelapa jatuh dan mengenai mobil Richard sampai kacanya pecah.

Berawal dari peristiwa ini, Richard yang anak juragan kaya di kampung Cijengkol ini memendam marah dan menganggap Heru sebagai musuhnya.

Meneer Jaim (Otis Pamutih), orang tua Richard, juga sangat membenci Heru bahkan mengancam akan memasukkan ke penjara karena dianggap memecahkan kaca mobil tersebut.

Heru menangis di atas genteng sambil mengadukan nasibnya pada bintang di langit. Tiba-tiba sesuatu muncul dari langit dan membuat Heru sangat terkejut.

Sesuatu ini ternyata adalah mahluk aneh yang bernama Jampang dengan baju dan dialek khas betawi, berjanji akan membantu Heru menghadapi semua masalahnya.

Hingga kemudian kecamatan Cijengkol mengadakan lomba lari dengan hadiah beasiswa. Maka teman teman Heru dan Tari pun meminta Heru ikut lomba itu. Heru setuju karena jika menang maka ia akan mendapatkan beasiswa dan bisa menjadi sarjana.

Atas bantuan Jampang, Heru bisa memenangkan lomba. Heru menolak juara 1, karena ia hanya ingin juara 2, dengan hadiah beasiswa. Heru pun ahirnya mendapat beasiswa dan dibolehkan sekolah di SD Cijengkol.

Meski murid lain selalu meledek karena Heru terlalu tua untuk anak SD, Heru bersama teman-teman baiknya dan Tari tidak peduli.

Richard semakin kesal mengetahui Heru menjadi murid SD sekelas dengannya. Richard bersama gank nya kemudian bersepakat untuk menyingkirkan dan mempermalukan Heru di setiap waktu.

Tapi Jampang tidak tinggal diam dan selalu saja membantu Heru, lalu balas menjahili Richard cs hingga mereka selalu mendapatkan sial.

Selain Richard, Heru juga tidak disukai Marco (Harland Chaniago) preman kampung yang kocak. Marco yang naksir Tari, tidak suka melihat kedekatan Heru dan Tari.

Marco lanyas bersekongkol dengan Meneer Jaim dan Richard untuk membuat Heru tak berdaya.

Berhasilkah Heru lolos dari niat jahat Richard, Meneer Jaim, dan Marco?

Super Heru tayang mulai tanggal 10 Juni 2013, setiap Senin-Jumat pukul 17.00 WIB di MNCTV.

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    392 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    643 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.370 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    299 respon

Total Respon: 2.704
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft