Sun, 23 Dec 2012 09:45:50 GMT | By Editor Wayan Diananto, tabloidbintang.com

Semua Personel Boyband 5 Romeo Sudah Akrab dengan Kompetisi di Dunia Musik

5 Romeo, boyband yang terbentuk pada 5 Februari 2012 ini sudah dipercaya membawakan lagu baru buatan Yovie. Judulnya, “Cinta Abadi”.


Semua Personel Boyband 5 Romeo Sudah Akrab dengan Kompetisi di Dunia Musik

5 Romeo, boyband yang terbentuk pada 5 Februari 2012 ini sudah dipercaya membawakan lagu baru buatan Yovie. Judulnya, “Cinta Abadi”.

“Kalau Kahitna punya ‘Tak Sebebas Merpati’ dan Yovie And Nuno punya ‘Janji Suci’, kami punya lagu ‘Cinta Abadi’. Tema liriknya sama soal hubungan yang diproyeksikan ke arah pernikahan. Diharapkan lagu ini akan identik dengan kami seperti halnya Kahitna dan Yovie And Nuno,” Adhyra berharap. Tampaknya, 5 Romeo punya kans besar bersaing di wilayah boy band.

Semua personel dibesarkan di kompetisi musik dan sudah akrab dengan studio rekaman. Adhyra misalnya, pernah mengikuti kontes Suara Indonesia di Trans TV. Gusty malah pernah bersolo karier di bawah payung perusahaan rekaman E-motion. Vokalis kelahiran 17 Agustus ini membawakan single bertajuk “Beri Aku Kesempatan” ciptaan Ari Bias dua tahun lalu.

Sementara Rizky berkenalan dengan musik ketika menjadi vokalis Luiggi yang merilis album indie pada 2010. Genre musik Luiggi mendekati Kahitna dan Nuno. Lain lagi dengan Patudu yang dibesarkan di panggung spektakuler Indonesian Idol musim kelima (2008). Langkah Patudu dihentikan Januarisman alias Aris. Di antara personel 5 Romeo, Pungky-lah yang paling akrab dengan Yovie.

Penggemar Michael Jackson ini menjadi suara latar di beberapa proyek Yovie. Kepada Pungky, Yovie berujar ingin membentuk kelompok vokal cowok yang terinspirasi The Canadian Tenors versi David Foster.

“Sebelum 5 Romeo, Mas Yovie pernah membentuk kelompok vokal terdiri dua laki-laki satu perempuan, Mendua. Saya salah satu dari dua pria di Mendua,” kenang Pungky. Mendua digagas Yovie bersama Mario Ginanjar. Trio ini tampil dalam ajang Bintang Mencari Bintang (Trans TV). Meski tidak berumur panjang, Mendua sempat mewakili Indonesia di Gangstarz, variety show yang disiarkan TV3 Malaysia.

(wyn/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    571 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    939 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.127 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    499 respon

Total Respon: 4.136
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft