Sat, 22 Sep 2012 09:41:50 GMT | By Editor Rizki Adis Abeba, tabloidbintang.com

S4 "Galaxy Superstar” Gandeng Hyuna 4Minute dan G.Na Untuk Debut

Lolos sebagai pemenang Galaxy Superstar, Jeje, Arthur, Alif, dan Firly mempersiapkan debut mereka di Tanah Air.


S4 "Galaxy Superstar” Gandeng Hyuna 4Minute dan G.Na Untuk Debut

Lolos sebagai pemenang Galaxy Superstar, Jeje, Arthur, Alif, dan Firly yang tergabung dalam S4 mempersiapkan debut mereka di Tanah Air.

Namun berbeda dengan boyband Indonesia lainnya, empat cowok ganteng yang menamakan diri S4 ini melalui masa persiapan di Korea. Setelah mengenyam pelatihan langsung dari para pelatih dan musisi Korea, debut S4 juga melibatkan musisi-musisi terkenal di Korea.     

Lagu debut S4 digarap produser terkemuka Korea, Kim Do Hoon. Melalui tangan dingin sang produser, S4 siap bersaing dengan boy band yang sudah ada di Indonesia. Bahkan, mereka siap menembus pasar internasional. Tak tanggung-tanggung, S4 akan menggandeng salah satu personel 4Minute, Hyuna.

Hyuna dinilai sosok yang membawa hoki bagi karier penyanyi yang bekerja sama dengannya. Hyuna sukses besar ketika duet dengan Hyunseung B2ST menyanyikan lagu “Trouble Maker”. Hyuna juga berkolaborasi dengan PSY di lagu “Gangnam Style”.

“Hyuna terkenal sebagai personel 4Minute, tetapi sebagai artis solo namanya juga populer. Setiap artis yang berduet dengannya selalu sukses, karenanya kami bilang Hyuna itu membawa hoki,” tutur Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment.

Selain Kim Do Hoon dan Hyuna, debut grup S4 juga melibatkan penyanyi solo G.Na dalam penulisan lirik. G.Na yang dikenal lewat lagu “I’ll Back Off So You Can Live (feat Jun Hyung dari BEAST)” dan duet bareng Rain di lagu “Things I Want To Do When I Have a Lover” juga lagu “Black And White” ini menulis lirik dan juga melatih para personel S4 dalam menyanyikan lagu ciptaannya.

Untuk penggarapan video klip perdana, YS Media memercayakan Hong Won Ki. Nama Hong Won Ki tidak asing di industri musik Korea. Ia telah menyutradarai video klip lagu-lagu penyanyi terkenal seperti Seo Tae Ji, SNSD (“The Boys”), Super Junior (“Spy”), Beast (“Shock”), dan f(x) (“Electric Shock”). “Konsep videonya sudah ada, tinggal syuting bulan September ini,” kata Louis Go.

S4 akan kembali ke Indonesia pada 21 Oktober mendatang dengan membawa segudang ilmu dan pengalaman dari Korea. Lalu memulai debut dan menggelar showcase pada 31 Oktober. Bertempat di Sport Mall Kelapa Gading, S4 akan tampil dalam showcase bertajuk “Volume Up Party” yang juga menghadirkan grup 4Minute dan Phantom dari Korea. Penasaran, kan dengan debut S4 dan aksi joget “Gangnam Style” versi Hyuna? Siap-siap beli tiketnya, ya!

(riz/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.340 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.490 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    593 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.363 respon

Total Respon: 4.786
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft