Wed, 23 May 2012 22:33:20 GMT | By Editor Ari Kurniawan, tabloidbintang.com

RCTI Gelar Indonesia Movie Awards (IMA) 2012

Perhelatan akbar ini akan dimeriahkan oleh penampilan Koil, Bondan & Fade 2 Black, Yovie Nuno, Cowboy Junior, Pentaboyz, Dewi Sandra dan Olla Ramlan, Gisel, Angel Pieters.


RCTI Gelar Indonesia Movie Awards (© IMA)

RCTI kembali mempersembahkan ajang penghargaan bergensi bagi insan perfilman, Indonesian Movie Awards (IMA). Setiap tahunnya, IMA selalu mencuri perhatian, tak terkecuali IMA 2012 ini.

"Bukti komitmen RCTI untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap perfilman Indonesia, tahun ini kami kembali menggelar IMA 2012, dengan menggandeng dua wajah baru di jajaran dewan juri, diharapkan nominasi yang dihasilkan akan lebih baik lagi," ujar Ella Kartika, Director of Production & Programming RCTI di Hardrock Cafe, EX Plaza, Jakarta, Rabu (23/5).

Didi Petet bertindak sebagai ketua dewan juri yang beranggotakan Leila Salikha Chudori dan Salman Aristo. Dua wajah baru yang akan mewarnai penilaian IMA 2012 adalah Alex Komang dan Aditya Gumay.

Ada 45 judul film Indonesia telah dinilai oleh dewan juri. Film-film tersebut adalah film produksi sineas lokal yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri, dalam periode 1 Mart 2011 hingga 28 Februari 2012.

Terdapat 14 kategori penilaian, yakni delapan kategori penilaian terbaik dan enam kategori penilaian terfavorit. Kategori terbaik, dipilih langsung oleh dewan juri.

Sementara untuk kategori terfavorit pemenangnya langsung dipilih langsung oleh pemirsa RCTI lewat polling SMS.

Indonesian Movie Awards 2012 akan berlangsung pada Rabu (30/5), disiarkan langsung dari Tennis Indoor Senayan, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.

Perhelatan akbar ini akan dimeriahkan oleh penampilan Koil, Bondan & Fade 2 Black, Yovie Nuno, Cowboy Junior, Pentaboyz, Dewi Sandra dan Olla Ramlan, Gisel, Angel Pieters.

Ditambah lagi selebriti yang menjadi pembaca nominasi seperti Reza Rahardian, Cut Mini, Wulan Guritno, Nia Zulkarnaen, Ari Sihasale dan masih banyak lagi.

(ari/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    388 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    629 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.358 respon
  4.  
    10 %
    Pindah ke luar negeri
    298 respon

Total Respon: 2.673
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft