Fri, 04 Jan 2013 20:16:24 GMT | By Editor Ari Kurniawan, tabloidbintang.com

Penuhi Sanksi KPI, "Pesbukers" ANTV Diistirahatkan 1 Minggu

ANTV menjelaskan, pihaknya akan segera menjalankan sanksi yang dijatuhkan oleh KPI terkait acara "Pesbukers."


Penuhi Sanksi KPI, "Pesbukers" ANTV Diistirahatkan 1 Minggu

PIHAK ANTV menampik tudingan mangkir dari sanksi yang dijatuhkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap program "Pesbukers".

Sebagaimana diketahui, Juli 2012 lalu KPI memutuskan untuk menghentikan sementara Pesbukers karena menayangkan lawakan yang dinilai cenderung melecehkan dan tidak sopan yag dilakukan Olga Syahputra.

Zoraya Perucha, selaku GM Corporate Communications ANTV menjelaskan, pihaknya akan segera menjalankan sanksi yang dijatuhkan oleh KPI.

Yakni dengan menghentikan sementara program yang diperkuat oleh Olga, Raffi Ahmad, Opie Kumis, dan Jessica Iskandar, itu mulai Sabtu (5/1).

"Kami selalu berusaha menayangkan program Pesbukers sesuai peraturan P3SPS. Kami beritikad baik untuk mematuhi sanksi administratif KPI terkait Pesbukers. Insya Allah Pesbukers istirahat mulai besok, Sabtu 5 Januari sampai dengan Jumat 11 Januari 2013," tulis Ucha, sapaan akrab Zoraya Perucha, dalam rilis yang diterima tabloidbintang.com, Jumat (4/1).

Sementara itu, seperti ramai diberitakan, KPI berencana mengadukan ANTV ke presiden dan DPR terkait selalu mangkir memenuhi panggilan KPI.

(ari/ade)

2Komentar
5 Jan, 2013 13:09
avatar
kalo bsa cekal aja acaranya tuh,,,
lagian acaranya jg ga ngedidik tuh,,,,,
ganti ama acara yg bermanfaat aja antv...
bikin acara baru dong seperti  idol bocah penghafal qur'an,kan lebih bermanfaat tuh...
5 Jan, 2013 06:53
avatar
olga ini dapat kesempatan tapi gak pernah mau belajar dari kesalahan2nya...nanti kalo kesempatanya diambil oleh yang punya baru deh menyesali nasib... bodo tapi gak mau belajar.
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.290 respon
  2.  
    31 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.428 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    569 respon
  4.  
    29 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.318 respon

Total Respon: 4.605
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft