Sun, 22 Apr 2012 16:09:50 GMT | By Editor Julian Edward, tabloidbintang.com

Maher Zain Akan Pindah dari Swedia dan Menetap di Indonesia?

Maher Zain akan menetap di Indonesia? Siapa yang tahu, katanya


Maher Zain Akan Pindah dari Swedia dan Menetap di Indonesia?

Dalam video klip terbarunya, “Number One For Me”, Maher Zain tampil agak berbeda. Topi pet yang menjadi ciri khas pria berdarah Lebanon itu, tak ada lagi di kepala.

Maher menggantinya dengan beanie -- semacam kupluk -- berwarna putih, yang membuat pria kelahiran Tripoli, 16 Maret 1981, kelihatan lebih muda. “Number One For Me”, ialah singel perdana dari album kedua yang bertajuk Forgive Me. Yang menjadi menarik, Maher memperkenalkan album teranyarnya itu kepada dunia di Indonesia, dua pekan lalu.

Boleh jadi, alasan Maher dan label memilih Indonesia, karena penggemar fanatik Maher tumpah ruah di sini. Sebagai catatan, Maher termasuk salah satu musisi internasional yang paling banyak menyabet penghargaan musik di Tanah Air. Sony Music Entertainment Indonesia mengakui prestasi Maher dengan menyematkan 20 platinum. Merujuk pada penjualan fisik album perdana Maher, Thank You Allah, yang menembus angka 200 ribu keping.

Thank You Allah juga acap kali menempati 10 besar laporan penjualan yang diterima label. Inilah yang membuat stasiun TV berlomba meminang Maher untuk mengisi program Ramadan tahun ini. Yang berhasil meminangnya, SCTV, yang akan menayangkan sinetron religi Insya Allah, Ada Jalan untuk Ramadan mendatang.

Bila indikator itu belum cukup, “Konser Istimewa Maher Zain” yang diselenggarakan di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, awal April. Penggemar Maher rela bermandikan air hujan demi menyaksikan Maher bernyanyi. Sejak siang, tiket yang dibanderol dengan harga 30 ribu rupiah ini ludes diborong penggemar yang kebanyakan berhijab.

Membanjirnya fans Maher di Indonesia, mencuatkan spekulasi Maher akan pindah dari Swedia dan menetap di Indonesia. Apalagi, Maher selalu disambut hangat di banyak kota yang ia singgahi di Tanah Air. Ketika berbincang dengan Bintang, Maher menjawab spekulasi itu.

“Siapa yang tahu, nanti akan seperti apa,” ucap Maher sambil tersenyum kecil. Kalaupun menetap di Indonesia, mungkin tidak dalam waktu dekat. Maher tak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Bila alasannya jumlah penggemar yang amat banyak di Indonesia, belum cukup kuat. Apalagi, berkaca dari kehidupan superstar Hollywood, hidup berdampingan dengan penggemar tak selamanya enak. “Hidup berdampingan dengan fans bisa memberikan sebuah efek untuk kehidupan kita,” Maher menjelaskan.

Salah satu efek, privasi yang kian menyempit. “Saya menganggap, menjadi musisi adalah satu bagian yang saya lakukan dalam hidup saya. Tapi, di sisi lain saya butuh ruang untuk bersantai bersama keluarga. Jadi saya menikmatinya. Bepergian ke banyak negara seperti Indonesia, Malaysia, dan Singapura untuk bertemu penggemar dan kembali ke Swedia untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” imbuh Maher.

Lagi pula, di Swedia ia hidup seperti masyarakat biasa, tanpa blitz kamera fotografer dan fans yang mengejar.

(jul/bin/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.400 respon
  2.  
    31 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.579 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    631 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.428 respon

Total Respon: 5.038
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft