Mon, 03 Jun 2013 11:45:21 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

"Love Rain", Serial Yoona SNSD dan Jang Geun Suk Tayang di Indosiar

MENGGANTIKAN Fashion King yang telah habis masa tayangnya, Indosiar menghadirkan Love Rain.


"Love Rain", Serial Yoona SNSD dan Jang Geun Suk Tayang di Indosiar

MENGGANTIKAN Fashion King yang telah habis masa tayangnya, Indosiar menghadirkan Love Rain.

Jika Fashion King menampilkan Yuri SNSD sebagai pemeran pendamping, Love Rain memasang Yoona SNSD sebagai pemeran utama. Berikut sinopsisnya;

Kisah dibuka dengan latar era 1970-an. Seo In-ha (Jang Geun-suk) dan Kim Yoon-hee (Yoona) adalah mahasiswa Universitas Keimyung di kota Daegu, Korea Selatan. Pada pandangan pertama, In-ha sudah sangat menyukai Yoon-hee. Sosok gadis itu diceritakan kepada sahabatnya, Lee Dong-wook (Kim Shi-hoo). Namun karena identitas Yoon-hee itu tidak disebutkan secara lengkap, In-ha maupun Dong-wook tidak tahu kalau mereka menyukai gadis yang sama.

Situasi makin rumit karena adik Dong-wook, Baek Hye-jung (Son Eun-seo) jatuh cinta kepada In-ha. Mulanya, In-ha berusaha menjauhi Yoon-hee karena tidak ingin mengecewakan sahabat karibnya, Dong-wook. Namun ia akhirnya tidak bisa mengingkari perasaannya dan mengungkapkan kepada Yoon-hee. Ternyata bidikan asmara In-ha disambut gadis tersebut yang ternyata juga menyukainya.

Baik Dong-wook maupun Hye-jung tidak bisa berbuat apa-apa walau kecewa dibuatnya. Tak terduga hubungan In-ha dan Yoon-hee yang seharusnya mulus malahkandas lantaran Yoon-hee tahu kalau sang kekasih ternyata menyimpan buku harian gadis tersebut yang hilang beberapa waktu lalu. Yoon-hee merasa In-ha bisa memahami dirinya lantaran membaca buku harian itu.

Walau In-ha berusaha memperbaiki kesalahannya, hubungan mereka tetap tidak bisa tersambung, apalagi Yoon-hee dan neneknya akhirnya pergi ke Amerika Serikat untuk mengobati penyakit TBC yang diderita gadis itu. Di sisi lain, In-ha pun harus masuk wajib militer. Tampaknya mereka memang ditakdirkan tidak bersatu. Mereka masing-masing akhirnya menikah dengan orang lain dan juga punya anak. Tapi mereka tetap tidak bisa melupakan cinta pertama mereka.

Kisah kemudian bergulir pada tahun 2012. Kali ini mengenai anak-anak dari In-ha maupun Yoon-hee serta Dong-wook. Putra In-ha, Seo Joon (masih tetap diperankan Jang Geun-suk) suatu hari tanpa sengaja bertabrakan dengan putri Yoon-hee, Jung Ha-na (juga tetap diperankan Yoona) di sebuah stasiun kereta api di Hokkaido, Jepang. Joon adalah fotografer dan playboy yang sedang bekerja di Hokkaido, sedangkan Ha-na mahasiswa di kota tersebut yang hendak pulang ke Korea Selatan.

Tabrakan tidak sengaja itu menyebabkan ponsel mereka tertukar. Lantaran itu, mereka akhirnya bertemu kembali untuk menukar ponsel. Ha-na yang merupakan gadis periang, tidak seperti ibunya yang pemalu, ternyata harus mengulang sejarah ibunya karena jatuh cinta kepada Seo Joon. Begitu pula dengan Seo Joon, juga jatuh cinta kepada Ha-na. Tapi sepertinya sejarah cinta orangtua mereka terulang lantaran putra Lee Dong-wook, yaitu Lee Sun-ho (masih diperankan Kim Shi-hoo) pun jatuh cinta kepada Ha-na.

Kelanjutan kisahnya bisa disimak dalam Love Rain, tayang di Indosiar mulai 3 Juni 2013, setiap Senin-Jumat pukul 17.00 WIB.

(ray/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    393 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    647 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.379 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    302 respon

Total Respon: 2.721
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft