Sun, 05 May 2013 13:18:03 GMT | By Editor Khairiyah Sartika, tabloidbintang.com

"LENKA LIVE IN CONCERT": Lenka Memenuhi Janji Memberi Kejutan

Untuk ketiga kalinya, Lenka berhasil memukau penonton Indonesia dengan penampilannya.


"LENKA LIVE IN CONCERT": Lenka Memenuhi Janji Memberi Kejutan

Untuk ketiga kalinya, Lenka berhasil memukau penonton Indonesia dengan penampilannya.

Melalui konser yang digelar promotor Sindicato bertajuk "LENKA LIVE IN CONCERT" malam tadi, Sabtu (4/5), ia melakukannya lagi dan berhasil menyulap Skeenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta menjadi arena nyanyi bareng.

Open gate sudah dilakukan sejak 5.30 dan terlihat antrean penonton yang tidak sabar masuk ke dalam area konser.

Konser dibuka oleh tiga finalis X- Factor yang masing-masing membawakan dua lagu yang pernah dibawakan sebelumnya. Nudi menggebrak panggung dengan "Don't You Worry Child" dan alunan lembut "Careless Whisper".

Keanggunan dan kekuatan suara Novita Dewi juga membuat penonton takjub melalui "I Will Do Anything For Love" dan "Langit Tak Mendengar". Sedangkan Fathin melantunkan "Perahu Kertas" dan lagu saat pertama kali audisi, "Grenade".

Penonton sempat tidak sabar karena selang waktu setelah opening act cukup lama. Namun akhirnya rasa tidak sabar mereka lunas ketika Lenka memasuki panggung dan membawakan lagu pertama "Trouble is A Friend".

Ia tampak cantik dengan gaya simpel, baju biru mengkilap dan celana pendek hitam. Lagu berikutnya "Roll With The Punches" dan "Everything's Okay" berhasil membuat penonton ikut tepuk tangan.

Tak lupa, Lenka membawakan beberapa lagu dari album terbarunya, "Shadows" pertama kali secara live, seperti "Sweet Love" dan "Find a Way To You".

Lagu-lagu baru ini terdengar lebih lembut dan tak se-energetik lagu pada album sebelumnya, "Two". Bahkan lebih menciptakan suasana manis dan romantis.Hits andalan "My Heart Skips A Beat" tidak lupa dibawakan dan dilanjutkan dengan lagu untuk para pasangan yang hadir, "Don't Let Me Fall".

Jumlah penonton sebenarnya tidak berhasil memadati seluruh area Skenoo Exhibition. Namun ini tidak menutup rasa cinta para Indonesian Sugarbombs (sebutan untuk para fans Lenka) tetap semangat ikut nyanyi bareng.

Pada wawancara khusus dengan Bintang Online , wanita yang gemar gado-gado ini menjanjikan kolaborasi denga para finalis X-Factor dan menjanjikan sebuah kejutan.Janji dibuktikan dan ditepati. Lagu "Everything At Once" dibawakan bersama Nudi, Fathin dan Novita. Penonton pun ikut nyanyi bareng dengan antusias.

Ternyata ia juga memanggil kontestan X Factor Indonesia favoritnya dari area penonton, Shena, dan membawanya ke atas panggung, diajak membawakan lagu Bruno Mars "Locked Out of Heaven" dengan tempo yang lebih lambat. Suara Shena memadu indah dengan Lenka, berhasil membuat takjub.

Lenka tidak hanya membawakan lagunya sendiri, tapi cover dari lagu Foster The People, "Pumped Up Kicks" yang dirombaknya dengan nada yang lebih lambat dan sederhana dibandingkan lagu aslinya.

Ia sempat membuat penonton kecewa karena "Will Not Grow Old" menjadi lagu penutup, dan setelah itu Lenka pergi meninggalkan panggung.

Penonton pun berteriak "We want more! We want more!" Tak lama setelah itu, Lenka keluar dan membawakan "Dangerous and Sweet". Menariknya ia juga tampil sambil memainkan trompet dan keyboard kecil yang dikalungkan ke lehernya. Terbukti, Lenka penyanyi yang sangat bertalenta.

Pada lagu terakhir, Lenka berkumpul dengan keluarga tiga finalis X-Factor ditambah Shena, Mikha, Alex dan Dicky dengan "The Show".

Rasanya waktu konser hanya sebentar dan masih ingin menikmati lebih lama lagi. Namun seperti lirik lagu penutup, "So just enjoy the show" tentunya, we did enjoy the show!Lagu yang dibawakan dari album terbaru "Shadows" berhasil membuat penasaran dengan lagu-lagu lain yang disediakan di dalamnya, sehingga membuat ingin cepat-cepat ke toko musik dan membeli albumnya.

Overall, we had a great time! Dan begitupun Lenka, saat meneriakkan "I love you all!"Akankah ada kunjungan konser keempat untuk membawakan semua lagu-lagu "Shadows"? Wah, sepertinya ini akan sangat ditunggu-tunggu.

(tika/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    870 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    154 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    835 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.930 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    615 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    750 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    899 respon

Total Respon: 7.053
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft