Sun, 09 Dec 2012 08:09:30 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Konser Temptation Reloaded: Peluk Cium Shahrukh Khan Buat Annisa Trihapsari dan Fans Malaysia

Beberapa kali SRK mencium kening Annisa Trihapsari, membuat penonton berteriak iri.


Konser Temptation Reloaded: Peluk Cium Shahrukh Khan Buat Annisa Trihapsari dan Fans Malaysia

NUANSA Bollywood menyelimuti Sentul International Convention Center, Sabtu (8/8) malam.

Shahrukh Khan (SRK), king of Bollywood, perform dalam konser bertajuk Temptation Reloaded yang juga dimeriahkan Bipasha Basu, Rani Mukherjee, dan Preity Zinta.

Sore harinya, kawasan Sentul diguyur hujan cukup deras. Namun itu tak menyurutkan fans untuk menghadiri konser bintang "My Name is Khan" itu.

Konser yang dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB baru dimulai sekitar pukul 21.15 WIB.Secara bergantian, tiga bidadari Bollywood membuka pertunjukan musik dan tari yang diselenggarakan MD Entertainment dan Java Musikindo ini. Bipasha Basu mengawali pertunjukkan dengan lagu-lagu populer yang dibawakan secara medley, dilanjutkan penampilan Preity Zinta.

Preity membawakan 3 lagu, di antaranya It's Time To Disco dan Maahi ve dari film Kal Ho Na Ho. Ia sempat 3 kali berganti kostum. Mulai saree yang telah dimodifikasi sampai loose tee casual.

Dilanjutkan beberapa dancer yang membawa gendang berhiaskan lampu putih, mengawali penampilan Rani Mukherjee. Bintang Kabhi Alvida Na Kehna ini naik ke atas panggung dengan diangkat beberapa dancer.

Mengenakan kostum berwarna hitam, membawakan lagu "Koi Mil Gaya" dari Kuch Kuch Hota Hai, dilanjutkan dengan 2 lagu lain. Rani sempat terpeleset di perform solonya ini. Namun tak sampai jatuh. Rani langsung berbaur dengan penari latar membawakan gerakan yang lincah dan gemulai.

Usai 3 perempuan cantik, giliran sang raja Bollywood beraksi. Memakai celana dan jaket kulit berwarna hitam, SRK tampil dengan motor gede di atas panggung.

"Assalamualaikum. Selamat sore. Jakarta," teriak suami Gauri Khan ini.

Ia menyempatkan diri turun ke area VIP, untuk menyapa penonton. SRK lantas memulai performance dengan lagu dari film Don, Kuch Kuch Hota Hai, dan Ra. One, didampingi para penari latar yang memakai kostum berwarna emas.

Acara lalu dilanjutkan dengan penampilan dari seorang penyanyi wanita yang membawakan lagu tema film populer Bollywood, di antaranya 3 Idiot. Diteruskan dengan finalis talent search Dance India Dance yang memamerkan tarian atraktif.

SRK kembali naik ke atas panggung. Kali ini memakai setelan jas formal. Ia tampak gagah dan berwibawa.

Bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham ini minta 1 penonton ke atas panggung. Sosok wanita usia 30-an bertubuh tambun pun naik. Penonton kecewa saat sang wanita memperkenalkan diri, ia berkata dari Malaysia.

Penonton layak iri. Wanita ini diajak main piano dengan iringan lagu Kuch Kuch Hota Hai, lalu menari bersama penari latar, memeluk dan mencium tangan sang wanita.

Usai puas bermain-main dengan fans wanita, SRK minta fans berpasangan yang naik ke panggung.

Pasangan artis Sultan Djorghi-Annisa Trihapsari pun naik ke panggung. Sultan terlihat canggung, sebaliknya Annisa tak kuasa menyembunyikan rasa kekagumannya pada SRK.

SRK mengajak Sultan-Annisa memainkan sebuah adegan film Jab Tak Hai Jaan. Annisa dikisahkan diculik dan diikat, sementara SRK mengarahkan Sultan menjinakkan bom.

SRK juga mengajari Sultan cara mengekspresikan cinta dalam bahasa Hindi. Aktor Putri Yang Ditukar itu kesulitan menirukan ucapan ayah dua anak itu. Tahu Sultan kesulitan, SRK justru mempercepat ucapannya, membuat Sultan makin kewalahan. Penonton tertawa melihat segmen ini.

Beberapa kali SRK mencium kening Annisa, membuat penonton berteriak iri.

Bersama Sultan dan Annisa, SRK bergoyang Chaiyya-Chaiyya. Uniknya, yang dipakai adalah versi bahasa Indonesia milik Norman Kamaru yang berjudul Cinta Gila.

Sebelum turun panggung, Annisa memberikan suvenir buat SRK. Annisa juga menitipkan kenang-kenangan berupa cincin untuk Rani pada SRK.

Puas 'mengerjai' Sultan-Annisa, barulah SRK dan full dancer membawakan versi asli Chaiyya-Chaiyya dari film Dil Se.

Selepas itu, sang penyanyi wanita dan kontestan Dance India Dance kembali unjuk gigi.

Penyanyi wanita lalu bagi-bagi hadiah poster bertanda tangan sang bintang, dengan syarat bisa menjawab pertanyaan seputar SRK. Beberapa fans maju ke depan untuk menebaknya, termasuk Ridho Rhoma. Namun sayang Ridho salah menjawab.

SRK back in action, membawakan lagu dari film teranyarnya, Jab Tak Hai Jaan.

Manoj Punjabi tak ketinggalan naik panggung untuk mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang membuat acara ini terselenggara dengan lancar.

Kemudian untuk terakhir kalinya SRK bersama Preity, Rani, dan Bipasha naik ke panggung. Mereka juga bagi-bagi hadiah boneka berukuran besar. Fans pun berlarian ke depan untuk mengambil gambar sang pujaan hati.

Konser selesai jelang tengah malam.

***

Secara umum, konser SRK berjalan lancar. Harus diakui penonton terlihat datar, bahkan meninggalkan arena konser, saat segmen solois wanita dan finalis talent search beraksi.

Bukan berarti jelek. Solois wanita dan finalis talent search tampil bagus. Namun tujuan penonton ke SICC, ya hendak menyaksikan King of Bollywood dan tiga bidadarinya.

Masih banyak lagu hits yang belum dinyanyikan. Pemilihan lagu-lagu yang lebih banyak dari film baru, juga membuat tak semua penonton bisa bernyanyi. Coba kalau yang dibawakan hits dari film mereka tahun 90-an sampai awal 2000-an, pasti penonton sing along terus.

Anyway, kehadiran SRK, Rani, Bipasha, dan Preity berhasil menghibur sekitar 8000 penonton di SICC. Tarian mereka sungguh enerjik, kostum pun atraktif. Plus sekitar 40 dancer yang tampil habis-habisan.

Saat berpamitan SRK berujar bahwa Minggu (9/12) pagi begitu tiba di India ia sudah harus berhadapan dengan jadwal syuting film. Sungguh padat jadwal sang superstar.

Take care and thanks for coming, Mr. Khan and friends. Wish to see you again.

(ray/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    879 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    156 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    842 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.968 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    622 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    756 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    910 respon

Total Respon: 7.133
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft